lembar empatpuluhdelapan

1.7K 250 5
                                    

06.43

Hyeri ngeliatin gue sejak tau gue di bawah pintu kelas. Ngeliatin gue dengan tatapan yang gue sendiri gagal ngartiin. Padahal biasanya gue jago banget.

"Lo belum jadian sama Kak Yuta, kan?" kalimat pertama yang keluar dari Hyeri.

"Nggak lah, Hyer! Lo kenapa bisa sampe nanya kayak gitu?" gue bales nanya. Sok tenang. Padahal udah pengen nangis aja cerita kebaperan gue sama Kak Yuta.

"Abis dia udah beberapa kali tag lo. Udah ngedate-ngedate pula kalian. Mana gue nggak tau apa-apa. Jahat lo, Ze, nggak pernah cerita ke gue," cerocos Hyeri. Gue ngikik kecil dengernya.

"Yaudah sini gue ceritain semuanya. Mulai dari hari Sabtu gue yang kelam, sampe akhirnya semalem gue gagal ngerjain tugas gegara nggak fokus–"

"Zia!" suara pelat basah lagi. Tulung, kapan telinga gue bisa bebas dari polusi suara satu ini, sih!?

"Lo ganggu, Chan!" Hyeri teriak.

"Ze, lo nggak jadian sama Yuta, kan?" Haechan nanya. Lebih mengarah ke nada interogasi.

"Apaan lo. Sana," bales gue ngusir Haechan. Dia gelengin kepala.

"Jawab gue dulu!"

"Bacot deh lo. Yaudah kalo nggak percaya."

Weits.

Bohong demi kebaikan, nggak apa-apa, kan?    

***



pengen deh bikin cerita castnya taeil.

remed [nakamoto yuta] [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang