Hai~
Aku membawa kelanjutan dari The Portal pertama. Bagi yang belum baca 'The Portal', baca dulu deh, baru yang ini :)
Maap yak, tanganku udah gatal buat publish ini...
Udah ah, cukup basa-basinya, silahkan baca and enjoy the story :)
Oh ya, DON'T LIKE, DON'T READ!
.
.
.
.
.
Di suatu pagi yang cerah.
“Ibuuu!! Ayo bermain bersamaku~” seru gadis kecil berkuncir dua yang berumur 10 tahun.
“Maafkan Ibu sayang, tapi Ibu lagi memasak.” jawab seorang wanita yang masih sibuk dengan urusan dapur.
“Kumiko, main sama Nii-san saja. Ayo, aku akan menemanimu bermain rumah-rumahan. Kau mau ‘kan?” seorang pemuda rupawan, mencoba mengajak adiknya bermain.
Sontak saja gadis kecil tadi senang. Karena dia suka bermain dengan kakaknya, tapi kakaknya itu biasanya sibuk dengan belajarnya dan ujiannya, jadi sangat jarang baginya untuk bermain dengan kakaknya itu.
“Baiklah, Nii-san!” gadis kecil tadi dengan semangat menarik tangan kakaknya dan menyeretnya ke dalam kamar untuk bermain rumah-rumahan dan dengan boneka-boneka.
Kakak yang akur dengan adiknya. Itu jarang di dapat, jujur saja.
Sedangkan wanita yang cukup lama sibuk memasak, akhirnya selesai dan menaruh masakan tadi di sebuah piring yang cukup besar.
Tiba-tiba, ada lengan kekar melingkari pinggangnya, membuatnya melompat kaget.
“Woah! Ken-kun! Kau mengagetkanku! Apakah kebiasaan mengendap-ngendapmu belum hilang?”Pria yang bernama Ken ini tak menjawab, malah menaruh wajahnya di leher istrinya. Dia menggelengkan kepalanya, dan menghirup aroma istrinya.
“Ken-kun… Geli…” wanita itu terkikik geli dan mencoba melepaskan genggaman sang suami.
“Haruka… Kau harum sekali…” ucap Ken, masih bermanja-manja bersama istrinya. Maklum saja, Ken baru saja bangun dari tidurnya, dan dia jarang punya waktu dirumah akhir-akhir ini.
Ken lalu menatap Haruka, yang juga dibalas dengan tatapan yang sama, kasih sayang. Mereka saling tersenyum, dan Ken maju untuk mencium hidung Haruka.
Haruko tiba-tiba berdiri disana, memutar bola matanya.
“Ish, Kaa-san dan Tou-san pagi ini sudah tebar mesra. Untung aja tidak ada Kumiko disini, ckckck…” ucapan Haruko membuat Ken dan Haruka menjauh, dengan wajah memerah.
“Haruko! Apa yang kau lakukan disini??” Haruka menutup wajahnya yang memerah malu. Anak mereka menangkap basah mereka, tentu saja malu.
Walau memiliki dua anak, tapi mereka masih malu-malu jika berduaan.
Haruko hanya tertawa ringan, “Aku cuma mau ambil minum, ternyata kalian begini kalau aku dan Kumiko tak ada…”
“Kumiko! Ayo sarapan dulu!” teriak Ken, yang juga terlihat malu.
Dengan langkah terburu-buru, Kumiko langsung mengambil tempat duduknya dan segera duduk dengan manis, yang diikuti dengan anggota keluarga lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Portal 2[✔️]
FanfictionDahulu, Haruka dan Ken memasuki dunia 'Naruto' tanpa sengaja dan entah bagaimana. Setelah cukup lama hidup disana, ternyata mereka kembali ke dunia mereka lagi, dan kembali remaja. Beberapa tahun kemudian, setelah mereka menjalani kehidupan kembali...