The Portal 2 Part 3

1.2K 111 4
                                    

Hello~

Lama tak berjumpaaa~

Maaf ya kawan-kawan, soalnya ini chapter pendek banget :")

Dan komen-komen yang misalnya kapan update itu udah aku lakuin sekarang dan maafkan aku kalo aku terlalu lama... Aku tahu menunggu tuh ngga enak, jadi minta maaf pun ngga bakalan bisa membalas waktu kalian yang terbuang gara-gara nungguin nih cerita.

Betewe, langsung aja yak~

DILAIN TEMPAT…

“Yes, rencanaku berhasil! Wohooo~~” ucap seseorang. Terdengar seperti seorang gadis.

“Shushhhh… berisik! Kau membuatku terganggu, adik.” terdengar lagi seorang laki-laki. Kira-kira berumur 20-an tahun.

“Tapi aku tidak mau~ Weee~~” gadis itu kembali melompat-lompat.

“Shh!! Jangan berkelahi lagi! Dan lebih tepatnya, rencana ‘kita’, bukan rencanamu. Sekarang kau diam saja, karena kita akan kembali lagi untuk mengecek apakah mereka menjalankan rencana kita sesuai perkiraan.” terdengar lagi seorang laki-laki, yang jelas lebih tua dari gadis tadi.

“Baiklah, baiklah…” ucap gadis itu lesu.

Terlihat 3 bayangan gelap melihat mobil Ken menjauh dari rumahnya. Bayangan-bayangan itupun membuka portal, dan masuk kedalam portal tersebut. Portal itu tertutup dan tidak ada yang melihat kejadian itu.

.
.
.

Tidak lama kemudian, akhirnya mereka sampai.

Setelah sampai, mereka turun dan segera masuk ke dalam mall yang besar itu.

“Tempat ini besar sekali –ttebayo!” ucap Naruto setelah masuk ke dalam mall yang memang besar.

“Ada banyak orang disini! Wah~” ucap Sakura.

Sasuke hanya diam. Mungkin ia tak tahu apa yang harus dilakukan.

Mereka mengikuti Haruka dan Ken dari belakang, sambil menatap kagum mall tersebut.

Mereka berjalan ke dalam satu toko, yang menjual baju. Sakura dan Haruka cukup lama disana, tapi pada akhirnya mereka membeli baju yang diinginkan.

Sasuke, Naruto, Ken, Haruko, dan Kumiko akhirnya bernafas lega.

“Huff… Kupikir mereka akan lama disini. Ternyata tidak…” Haruko terlihat lega, karena dulu saat berbelanja bersama ibunya, akan memakan waktu satu jam dan itupun hanya satu baju yang ibunya beli.

“Baiklah, sekarang kita kemana?” tanya Sakura.

“Ke T*mez*ne!” ucap Kumiko dan Haruko bersamaan.

“Tempat apa itu?” tanya Sakura.

“Tempat yang paling seru setelah taman bermain di mall yang tak jauh dari sini.” jawab Haruko.

“Baiklah, ayo kita kesana.” ucap Naruto.

Setelah menaiki eskalator, yang membuat Naruto hampir terjatuh, akhirnya mereka sampai di Ti*ezo*e.

“Tempat ini sangat berisik.” ucap Sasuke.

“Tapi ini pasti akan seru Sasuke-kun~ Ayo kita ikut saja~” Sakura memeluk lengan Sasuke.

“Hn.”

Haruko dan Haruka yang melihat hal kecil itu berteriak dalam hati. “Mereka so sweet bangettt. Hati hayati gak quad qaqa~”

The Portal 2[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang