Djsjsnsjskmskssksks
Akhirnya update... Wew, lama amat dah ya?
Langsung aja nih~
><><><><><
Sakura menatap suaminya yang masih sibuk berjalan dan menatap jalanan di depannya.
"Apa yang ingin kau katakan, Sakura?" tanya Sasuke tiba-tiba.
Sakura menggeleng, lalu menunduk.
Sasuke menghela napas, hal yang sangat jarang terjadi. "Maafkan aku Sakura, tapi kita harus melakukan ini."
Sakura mengangguk. "...Aku hanya tidak tega meninggalkan Haruka... Dia sudah banyak membantu kita... Dan juga keluarganya... Belum lagi, dia juga kakakmu kan?"
Sasuke terdiam. "Tapi itu hanya masa lalu... Dan juga, aku tak ingat satu pun hal tentangnya yang menjadi kakakku."
Memang, Haruka sudah menjadi kakaknya sejak ia masih kecil sesampainya ia dewasa dan bahkan setelah menikahi Sakura. Tapi, ia bukanlah asli dari klan Uchiha.
Itu juga bukan berarti Sasuke tidak menyayangi Haruka layaknya Itachi, ia sangat sayang padanya. Karena disaat Itachi pergi, Haruka lah yang menjaganya, dan selalu merawatnya.
Itu yang bisa ia rasakan saat Haruka bercerita sebelumnya.
Mereka harus kembali ke desa mereka, apalagi Naruto yang jelas-jelas seorang Nanadaime. Konoha membutuhkan mereka, dan juga seorang hokage.
"Saat ini..." Naruto dan Sakura menatap Sasuke yang berhenti berjalan. "...Kita harus kembali dan menemukan siapa yang melakukan hal ini."
Di desa Konoha...
Terjadi pertempuran dimana-mana. Terjadi pertarungan di Konoha secara besar-besaran, tapi bukan hanya di Konoha. Tapi di Lima Negara Besar.
Mereka menyerang negara lain, agar mereka juga tak bisa saling menghubungi dan saling membantu.
Taktik yang licik, bukan?
Masing-masing negara besar harus menghadapi masalah mereka sendiri-sendiri, tanpa bisa memberikan bantuan ataupun menerima bantuan dari negara lain.
Menghubungi saja tidak bisa.
"Shikamaru, kelompok penyerang itu sudah mundur. Tapi aku tidak bisa mengetahui kapan mereka akan menyerang kembali." lapor Kiba.
Shikamaru menghela napas. Masih ada orang-orang yang berniat menghancurkan dunia ini?
'Serangan mereka cukup berdampak, tapi masih belum bisa menghancurkan desa ini... Aku dengar juga negara lain mengalami hal yang sama... Apa yang sebenarnya terjadi???' Shikamaru mencoba mengetahui maksud dari kelompok kriminal ini.
'Mereka melakukan ini karena Naruto, Sasuke, dan Sakura tidak ada... Mereka memanfaatkan hal ini dengan sangat baik rupanya...'
"Shikamaru-san, saat ini kau yang memegang kendali Konoha. Apa yang sebaiknya kita lakukan sekarang?" tanya Udon.
Moegi mengangguk. Konohamaru baru saja datang, kelelahan bisa terbaca di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Portal 2[✔️]
FanfictionDahulu, Haruka dan Ken memasuki dunia 'Naruto' tanpa sengaja dan entah bagaimana. Setelah cukup lama hidup disana, ternyata mereka kembali ke dunia mereka lagi, dan kembali remaja. Beberapa tahun kemudian, setelah mereka menjalani kehidupan kembali...