Heihooo~
Maaf baru sekarang updatenya, soalnya sibuk, jadi ngga bisa lanjut nulis... (T-T)
Langsung aja yak, semoga sukaaa ><
SEBELUMNYA...
Haruka tersenyum dan melebarkan tangannya seolah dia bercerita pada anak-anak TK.
Ken berdiri dari tempat duduknya, "Ok, setelah selesai bercerita panjang lebar, saatnya kalian mengenal dunia kami, di dunia ini."
"Yeeeaayyy~! Kita akan hidup bersama Sakura ba-san!" Kumiko melompat-lompat dengan senang dan menggandeng tangan kakaknya.
"Kaa-san, apa kau mau ikut denganku untuk mencari momen-momen SasuSaku?" bisik Haruko pada Haruka.
"Hush! Kendalikan jiwa fanboymu itu! Jangan membuatku malu!" bisik Haruka balik dengan nada yang sedikit tinggi.
Haruko menunduk, tapi Haruka kembali berbisik, "Tapi aku terima tawaranmu yang sangat bagus itu, hehehe..."
Haruka dan Haruko pun bertos ria, sedangkan Ken dan Team 7 sweatdrop menatap hubungan aneh ibu-anak tersebut.
.
.
."Baiklah! Kita mulai darimana dulu untuk mengenal dunia ini??" tanya Ken.
"Hmm... Bagaimana dengan rumah kita ini?" Haruka memberi solusi.
Ken segera mengangguk, "Ya, itu ide yang bagus sekali! Walaupun kecil, kami menyimpan banyak barang-barang berharga di rumah ini."
Ken segera memberi tour keliling dengan rumahnya. Team 7 hanya mengangguk mengerti.
"Kalian pasti sudah tahu TV, bukan? Jadi aku tidak perlu mengenalkannya pada kalian. Hanya saja, disini memiliki banyak channel yang bisa kau tonton." Jelasnya.
"Woahhh... Sugoi na! Di Konoha tidak banyak channel yang bisa kami tonton. Tapi ini sangat banyak -ttebayo! Apa saja yang terdapat dalam TV ini?" Naruto mulai mengganti-ganti channel dan menatap kagum TV.
"Ini karena kami memakai I*dovi*ion dan juga harus membayar kalau memiliki banyak channel seperti ini." Jawab Ken.
"Kau harus membayar untuk semua channel ini? Wah, sepertinya kalian memang harus membutuhkan uang di dunia ini." Ucap Sakura.
"Yah, disini kau harus hidup dengan keras, karena hampir tidak ada yang gratis."
"Lalu, apa yang gratis itu?"
"Cinta dan kasih sayang."
"Eaaakkk..." Haruko bertepuk tangan dan memasang wajah ingin ditampar XD.
"Ada banyak, seperti berita, kartun, anime, K-pop, sinetron, fashion, musik, dan semua kategori-kategori itu ada memiliki 2-5 channel tersendiri." Giliran Haruka yang menjelaskan.
"Aku tidak pernah mendengar yang namanya anime, K-pop, dan sinetron. Apa semua itu?" tanya Sakura.
"Anime itu kalian. Hampir sama seperti kartun, tapi ini berasal dari Jepang dan anime sangat terkenal. Ada banyak sekali anime di dunia ini, dan kalian termasuk salah satu anime yang terkenal dengan judul 'Naruto' dan 'Naruto Shippuden'." Haruko ikut menjelaskan.
"Wah, aku jadi judul sebuah anime? Aku terkenal, dattebayo!!" Naruto bertepuk tangan karena kagum akan dirinya sendiri.
Yang lain hanya tertawa dengan kekonyolan Naruto. Well, dia memang bodoh sih... #dirasengan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Portal 2[✔️]
FanfictionDahulu, Haruka dan Ken memasuki dunia 'Naruto' tanpa sengaja dan entah bagaimana. Setelah cukup lama hidup disana, ternyata mereka kembali ke dunia mereka lagi, dan kembali remaja. Beberapa tahun kemudian, setelah mereka menjalani kehidupan kembali...