The Portal 2 Part 7

710 81 9
                                    

Hai...

Kalian pasti nunggu, iya kan?

Lol

Okelah, tanpa basa basi busuk, langsung aja ke ceritanyaaa~

.
.
.
.
.

Team Tujuh terjatuh dari lubang hitam tadi. Mereka tidak tahu mereka akan berakhir di mana, tapi mereka tak punya pilihan lain.

Mereka sedang mengejar makhluk berjubah tadi.

Oh ya, dimana dia sekarang?

Temannya juga menghilang.

"Ah, ittaiiii!" teriak Naruto. Ia mengusap pinggang kirinya.

"Uhh..." Sakura jatuh dengan lengan kanannya.

Sasuke tidak mengeluarkan suara apapun, tapi ia terlihat kesakitan.

"Aku tidak tahu kalau kita akan jatuh secepat itu, ttebayo! Mungkin jika kita masuk satu persatu, ini tidak akan sakit..."

"Naruto baka! Kita kan memburu orang itu- ah! Dimana mereka?!" Sakura menatap ke sekelilingnya, dan tidak ada tanda-tanda orang lain.

"Agh! Iya!" teriak Naruto.

"Aku harap kita jatuh di Konoha." ucap Sakura lagi.

Sasuke merasakan sesuatu yang aneh. Dan tiba-tiba saja, ia sudah bisa merasakan chakranya, termasuk mata Rinnegan miliknya.

"...Kita sudah sampai."

Ucapan Sasuke membuat Sakura menatapnya, dan terkejut.

"Sa-sasuke-kun... Matamu... kembali..."

Sasuke mengangguk, "...Kita sudah disini."

¤¤¤¤¤

Shikamaru sudah hampir gila. Ia merasa bahwa kepalanya akan meledak sedikit lagi. Ia merasa bersalah pada Naruto yang telah melakukan ini selama lebih dari setahun.

Ia saja sudah seperti ini dalam beberapa bulan, bagaimana dengan Naruto yang setahun lebih menjadi Hokage?

'Kumohon, satu berita baik saja... Aku mohon...'

Pintu terbuka.

TAP TAP TAP

"Shikamaru."

Shikamaru mendapati Kakashi dan Guy berjalan masuk ke dalam kantor Hokage.

"Kakashi-sensei... Guy-sensei... Apa Haruka sudah mengetahui situasi desa kita?"

Kakashi mengangguk. "Ia terkejut, tapi sepertinya ia tahu apa yang akan ia lakukan."

Guy mengangguk juga, "Dia adalah wanita yang cerdas. Tapi, satu hal yang menggangguku."

Kakashi dan Shikamaru menatap Guy.

"Bagaimana ia akan membantu kita? Dia berada di dunia lain, dan kita tidak bisa melakukan itu! Belum lagi, hanya Sasuke yang bisa melakukan hal itu. Dan dia sekarang menghilang entah dimana."

"Aku disini."

Suara Sasuke yang tiba-tiba membuat hampir seisi kantor melompat terkejut.

Itu karena Sasuke hampir tidak bisa dideteksi chakranya. Seharusnya Kakashi bisa, tapi dikarenakan umurnya yang sudah... lama, jadi ia kurang bisa mendeteksinya seperti dulu.

The Portal 2[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang