3. Niall James Horan

7.5K 594 7
                                    

"hello! Vas happening, ni?!" sapa zayn dari seberang sana. yup! zayn malik adalah sahabat ku bersama liam, louis dan harry. kami adalah one direction!

""HOOII!!! ARE YOU STILL ALIVE NIALL HORAN?!!!" teriak zayn.

"oh hey sorry zaynie... oh ya aku ingin curhat padamu.." ucapku sedikit lemas dan malas, "tell me!" jawab nya semangat.

"jadi begini, ayahku akan menikah lagi d-------------"

"WHAT?!!!!" potong zayn dan kutebak itu buka suara zayn saja. pasti zayn menloudspeaker telpon ku dan mereka sedang bersama disuatu tempat.

"hey! kalian hangout tanpa mengajak ku?" protesku.

"no! disini hanya ada aku, zayn dan liam. harry sedang sibuk bersama kendall.. kau tahulah... dia sedang jatuh cinta dan akhirnya jatuh cinta kepada wanita yang lebih muda darinya..." ucap louis yang sangat khas itu.

"BODOH! kenapa kau jadi membahas tentang harry, tommo?!" timpal liam dengan cepatnya seperti mobil F1.

"sorry... seriously nial? lalu kau setuju? dengan siapa dia akan menikah?" tanya louis yang mulai serius.

"yup! tentu saja tidak! karna dia akan menikah dengan keluarga hale.." jawabku.

"hale? maksudmu keluarga dari Bella Hale?" tanya zayn memastikan omonganku.

"ya.. kau tahu sendiri tengil nya anak itu... dia begitu menyebalkan, tidak seperti perempuan sifatnya..." kataku.

"hey! jangan berkata seperti itu! nanti kau kena karma dari apa yang telah kau ucapkan lho!" daddy said.

"ooppsss sorry, daddy leeyum..." sesalku.

TOKTOKTOK!!!!!

"NIALL!! I WANNA TALK WITH YOU!!" panggil dad dari luar.

"shit... okay guys! wish me luck!"

"OKAY!!!" jawab mereka serempak lalu akulangsung memutuskan telfon nya dan membukakan pintu kamarku, "what dad?" tanyaku.

tanpa disuruh dan aku minta dad langsung masuk lalu duduk ditepi ranjang ku.

"ni, kau ingin mempunyai saudara perempuan bukan?" tanya dad.

"tentu saja, tapi bukan dengan cara seperti ini dad... aku tidak bisa menerima ini semua.."

"dad mengerti kau tidak menerima keputusan ini karna hubunganmu dengan bella kurang baik, right?" aku mengangguk, "untuk itu dad ingin berkompromi dengan mu.."

"what is that?"

"dad tidak akan menikah dengannya bila kau dan bella tidak bisa akrab sampai 3 bulan kedepan.. bagaimana?" aku berfikir sejenak. 3 bulan? akur? sepertinya tidak. selama 3 tahun di SMA saja aku tidak ada satu haripun akur dengan nya. sepertinya syarat yang mudah.

"ok. aku terima syarat dad. janji kalau selama 3bulan kami tidak akur kalian tidak akan menikah?" aku memastikan omongan dad.

dad mengangguk lalu berdiri dan berjalan kearah pintu kamar ku, "ya. dad akan selalu menepati janji dad..." dad pun keluar dari kamar ku.

aku merebahkan diriku di kasur emppukku ini. dua bulan? tidak terlalu lama... lagipula aku dan dia tidak serumah, jadi ya... it's okay..

it's just 3 monts, ni... 3 months! FIGHTING!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hallo guys! kalian ngerti sudut pandang nya yang mana? nih aku jelasin kalo judul chapternya itu nama pemain nya berarti itu lagi bagian dia yang jadi POV nya, kalo judul chapternya bukan nama dia aku bakal pake format *Bella's POV*/*Niall's POV* getoh...

dan aku lho ngasih nama bbuat si megan ini bener bener bingung tujuh keliling... awalnya Charissa, terus Chrissa, terus Alice, dan terakhir dan fix jadi nya Isabella deh... panggilannya sama kaya di cerita HLS(Hello.I Love You. I'm Sorry. Good Bye)... udahlah biarkan.. aku ini yang buat muehehe...

VOTE VOTE VOTE VOTE DONT FORGET, K?!!!!

Love ya, Mrs. Horan xx

NO! [COMPLETED // Niall's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang