#NIALL's POV#
duh bagaimana ini? bisa bisa nya dad pergi ke ireland dadakan seperti ini? mobilku dibawanyaa pula! arrrrrrggghhh!!! ini sama saja aku terjebak bersama bella disini!
"sudahlah, ni.. ayo masuk, lalu kau mandi dan aku membuatkan sarapan untuk kita berdua..." bella menyentuh pundakku. baru kali ini bella berbicara lembut padaku dan suaranya menenangkanku. akupun mengalah dan mengangguk.
selesai mandi akupun turun kebawah dan sudah tercium wangi ayam goreng dihidungku, "hhhmmm sepertinya ada ayam goreng lezat..." kataku.
"ya... ayo kita makan!" tanpa disuruh akupun akan melakukannya bella. wow! ini benar benar enak! tak kusangka bella bisa memasak.
"ni.." panggil bella, aku yang masih sibuk mengunyah makanan pun hanya menatapnya, dia menghembuskan apas nya, "stok makanan kita hanya tinggal untuk hari ini...."
UHUUUKKK UHUUUUK UHUUUKK!!!!!
mendengar perkataan bella akupun langsung tersedak dan makanan yang ada dimulutku tersembur keluar dan mengenai piring bella, "EEWWWWHH!!! KAU JOROK SEKALI SIH??!!!!!" teriakknya seraya bangun dan mundur beberapa langkah.
aku menenguk air putih dan menormalkan tenggorokanku lagi, "WHAT?! oh i'm sorry... are you sure bella?" tanyaku, dia membuka kulkas dan yang terpampang adalah kulkas itu kosong dan hanya ada beberapa lembar roti, selai, satu botol coke, dan beberapa telur.
"how can?" gumamku tak percaya, bella menatapku seakan menuduhku, "kau yang melakukannya, ni.. kau makan terlalu banyak dan menghabiskan makanan kita..." dia menutup pintu kulkas dan berjalan menjauh.
"oh ya! kau bereskan itu semua, aku tidak mau membereskan nya. dan bersiaplah, kita akan berbelanja." perintahnya. shit! kenapa harus hari ini sih? sepertinya hari ini sial sekali?
oh ya! kenapa tidak sms the boys yang lain ya? suruh saja mereka kesini? dengan cepat aku menghabiskan semua makanan dan mebereskan ini semua. aku pergi kekamar ku dengan terburu buru dan saat aku membuka pintu.....
"AAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!"
"WHHOOOOOAAAAAAA!!!!!" teriakku dan bella bersamaan, akupun menutup kembali pintu kamar dengan keras. bagaimana tidak, aku membuka pintu dan menemukan bella hanya memakai underwear nya saja.
"NIALL!!! KALAU MAU MASUK KETUK PINTU DULU!!!" teriaknya dari dalam, "MANA AKU TAHUKAU SEDANG BERGANTI PAKAIAN!!!" jawabku berteriak.
cekleeeekk.... pintu terbuka dan menampakkan bella yang berbalut hotpants jeans biru dan kaus hitam tanpa lengan plus topi yang memiliki pinggiran lebar seperti yang dipakai untuk dipantai, aku tidak tahu apa itu namanya. dia menatapku sebal. but, she is cute.
"bodoh!" dia langsung menginjak kaki ku dengan keras."AAAAAAAAWWWWW!!!!!!!!!" aku berjingkt jengkat sambil memegang kakiku yang habis diinjak oleh bella.
"hey! i'm so sorry! lagipula aku lupa kalau aku sekamar denganmu tahu! aku benar benar tidak sengaja.." ucapku sambil menatap mata hazelnya.
"ok, i'm forgive you. and forget it!" ucapnya lalu berjalan mendahuluiku. ah masabodo! toh aku tidak memperhatikannya tadi. aku langsung masuk kekamar dan mengganti baju ku dengan jeans sepanjang lututku, kaus putih, snapback merah, galsses dan sneakers hitamku.
sampai lupa! aku kan ingin mengajak the boys kesini?!
To: Zaynie, Lee Yum, Boo Bear, Curly Head
Bro! bisa kalian kesini? kerumah danau ku? aku terjebak bersama bella disini. please...
click send!
KAMU SEDANG MEMBACA
NO! [COMPLETED // Niall's]
Fanfiction"MARRIED?" "NO!!!!" itulah yang diucapkan oleh Isabella Green Hale dan Niall James Horan di saat bersamaan tetapi ditempat yang berbeda. ini adalah cerita tentang dua orang yang saling bermusuhan tetapi harus bersatu karna sebuah pernikahan. apakah...