huh apa apan bella ini? aku masih bingung dengan apa yang ditawarkannya malah dia langsung lari. ternyata dia itu nyuruh buat lomba lari dan memperrebutkan kasur yang memang cuma ada satu.
nah! ini yang aku maksud kekurangan dari rumah ini. rumah ini cuma ada dua kamar, ya walau rumah ini luas, dan cuma ada 2 kasur. without extrabed! ku kira aku akan bersama dad dan bella bersama mom nya, eh ternyata....
dan sial nya lagi malam ini aku harus tidur di sofa! memang menyebalkan sekali bella itu! berani berani nya dia mengerjaiku seperti ini! lihat saja nanti bella... aku pasti akan membalas perbuatan mu ini!
"NIALL!? KAU MASIH DIDALAM KAMAR?!!" teriak bella dari dalam kamar mandi.
"YA! KENAPA?!" balasku, "KAU KELUAR DULU GIH! AKU MAU PAKAI BAJU!" lanjut nya lagi.
rrrrrrrr!!! ada ada saja dia! akupun bangkit dari kasur, "YA!" kataku lalu keluar kamar. akupun beralih pada tv diruang tengah. hhuh tidak ada channel bagus malam ini. aku beralih kedapur dan mengotak ngatik kulkas.
"HOI!!!!!!" teriak bella tepat ditelingaku. akupun yang sedang sibuk mencari makanan didalam kulkas terlonjak kaget.
"KAU! kau itu seperti setan! tiba tiba datang dan mengagetkan orang pula!" protesku, eh dia bukannya meminta maaf malah tertawa lepas dan menyerobot posisiku dan mengambil setoples cookies dan meninggalkanku.
wait?! cookies? HEY! itukancookies yang ingin aku ambil tadi?!
"BELLA! GIVE ME MY COOKIES!!!" teriakku sambil berlari kearahnya. bella mengerutkan alisnya, "yours? enak saja! inikan aku yang membawa nya dari rumah! enak saja kau mengaku ini punya mu!" dia memeluk erat cookies nya.
"please... bellsssss..... give me some cookies..." rengekku. karna itu cooks yang selalu aku beli dan rasanya jangan ditanya... sangat enak!
"bagaimana ya?? soalnya aku hanya membawa satu toples dan ini cookies kesukaanku..." firasat buruk... "jadi sepertinya aku tidak akan berbagi cookies ini dengan mu, ni!" nah! benarkan! akupun cemberut dan masuk kekamar. sial!
lebih baik aku mandi saja, mendinginkan kepalaku yang sedang mendidih karna bella! calon saudara perempuanku! hanya baru CALON!
jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, tapi aku sama sekali belum mengantuk. aku mencoba masuk kekamar dan melihat bella sudah tidur pulas di kasur.
ah! aku ada ide! aku akan mengerjai bella! sepertinya aku membawa spidol deh? nah ketemu! saat nya beraksi....
setelah selesai mendandani wajah bella dengan spidol ku akupun bisa tertidur pulas dengan posisi yang tidak enak.
***
"NIALL BANGUN!!!!" pasti ini bella. dia tentu saja! kan hanya dengan dia aku tidur. ah aku bangun saja, aku mau melihat dan mendengar reaksi nya. akpun bangun dan wajah bella tepat didepan ku.
"WHOA!!!" aku pun terkaget melihat wajah aneh nya itu, "ada apa?" tanya ny sambil memandangku aneh. aku menahan tawaku.
"nope..." jawabku. diapun berlalu kearah kamar mandi dan...
3....
2...
1-----------------
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! NIALL JAMES HORAN!!! I WILL KILL YOU!!!!!!" seketika itupun tawaku lepas. wajah nya sangat lucu sekali! aku menggambar kumis yang begitu tebal, lalu jenggot, dan berbagai gambar aneh lain dia wajahnya.
lebih baik aku keluar sebelum dia membunuhku..
KAMU SEDANG MEMBACA
NO! [COMPLETED // Niall's]
Fanfiction"MARRIED?" "NO!!!!" itulah yang diucapkan oleh Isabella Green Hale dan Niall James Horan di saat bersamaan tetapi ditempat yang berbeda. ini adalah cerita tentang dua orang yang saling bermusuhan tetapi harus bersatu karna sebuah pernikahan. apakah...