06.15 WIB
Prilly sudah siap dengan pakaian MOS nya.
Kemudian ia turun untuk sarapan pagi,disana sudah ada dan mama prilly.Prilly menghampiri mereka."Pagi pa ma."sapa Prilly duduk disamping mama uly
"Pagi juga sayang.Oya ii nanti jangan lupa bawa perlengkapannya,mama udah siapin semuanya."ucap mama uly
"Makasih mama..."ucap Prilly.mama uly hanya tersenyum.
Setelah sarapan Prilly berpamintan pada mama dan papanya.
"Ma pa ii berangkat dulu ya.assalamualaikum."ucap prilly mencium tangan papa mamanya
"Wa'alaikumsalam."jawab papa mama Prilly.
Saat Prilly hendak menuju motornya Prilly baru ingat kalau motornya ada disekolahnya.
"Owh...ya ampun,gue lupa kan motor gue ada disekolah.Dan katanya si alibaba mau nganterin motor gue.Tapi man??ih dasar cowok nyebelin."guman Prilly menghentakkan kakinya dengan kesal dia masuk lagi kedalam rumahnya menghampiri papanya
"Papa...mama..."teriak Prilly membuka pintu.
"Ada apa sayang.Kamu kok belum berangkat?"tanya mama uly
"Kamu sakit lagi...?"tanya papa risal sedikit khawatir.Prilly hanya menggeleng.
"Eeemmm...pa ii ikut papa ya.ii lupa kalau motor ii ada disekolah.Katanya temen ii yang mau nganter,mungki mama ia lupa.Jadi ii kesekolah bareng papa ya.?" ucap Prilly
"Yaudah ayo kita berangkat sekarang nanti kamu telat."ucap papa risal
"Ma ii berangkat dulu ya."ucap Prilly
"Hati-hati ya."ucap mama uly.mencium tangan suaminya dan pipi Prilly.
Prilly dan papa risal pun berangkat.Selama di perjalanan mereka hanya sibuk sendiri,prilly memainkan hp nya,papa risal sibuk dengan membaca berkas-berkas kantornya.
Tak lama Prilly pun sampai didepan sekolah.karna letak rumahnya tak jauh dari sekolahnya.Sebelum keluar dari mobil Prilly pamit pada papanya.
"Pa ii sekolah dulu ya.assalamualikum."ucap Prilly mencium tangan papa risal dan keluar dari mobil.
"Waalaikumsalam." menjawab salam prilly
Prilly berjalan di koridor menuju ruang kelasnya.
Disisi lain ali sedang memarkirkan motor sportnya,dia melihat ada motoryang tak lain adalah milik prilly."Kaya kenal nih motor..."ucap ali sidikit bepikir.
"Ini kan motornya cewek tengil itu.Tumben dia udah dateng pagi-pagi."gerutu ali.Saat hendak meninggalkan parkiran motornya ali tetringat kalau kemarin ali janji kalau ali akan mengantar motor prilly.Karna prilly kemarin pingsan dan diantar olehnya .
"Yaampun gue lupa,kemarinkan gue udah janji ama tuh cewek tengil.Kalau gue mau ngater nih motor."ucap ali menepuk keningnya.
Ali berlari menuju ke ruang kelas prilly.Untuk meminta maaf karna dia lupa mengantar motor prilly.
"Eehheemm..."deheman ali di depan prilly
Prilly hanya melirik ali dengan malas.
"Ngapain lo kesini??"tanya prilly dengan wajah kesalnya"Eemm..gue mau minta maaf ya.Gue lupa yang mau nganter motor lo.Sumpah.."
Prilly hanya mengangguk dan memutar bola matanya dengan malas."Ep..pril...prilly.. Prilly kan nama lo.Sekali lagi gue minta maaf."
"Y.gue maafin yaudah sana pergi."usir prilly
"Iya..iya...gue pergi.Tapi BTW kamu bawa perlengkapannnya kan?"
Prilly teringat kalau perlengkapannya tertinggal dirumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy Is Perfect
Teen FictionCerita ini mengisah kan tentang seorang cewek tomboy yang awalnya cuek dan pada akhirnya hatinya bisa di takhlukan oleh seorang cowok tampan yang memiliki bulu mata yang lentik alis yang tabal dan ada keturunan arab nya nama nya yaitu Prilly Latucon...