"Fen ntar kumpulin buku gue" teriak prilly keluar kelas.
"Iya..."balas feni.
Sesampainya di rumah,prilly masuk ke kamarnya dan membersih kan diri.Setelah membersihkan diri,prilly merebahkan tubuhnya diatas kasurnya.Notifikasi ponsel prilly berbunyi ternyata itu WA dari ali.
Ali:hy prill...
Prilly:iya kak.
Ali:kamu lagi apa prill?
Prilly:lagi tiduran di kamar.
Ali:prill sebelumnya aku minta maaf soal tadi di taman,aku yakin kamu gak akan ngecewain aku.Aku selalu menunggu jawaban dari mu.
Prilly:lupain aja kak.Udah ya kak aku mau istirahat.
Ali:ok,prill jangan lupa besok aku jemput kamu.
Prilly:ok.
Tidak ada balasan dari ali prilly meletak kan ponsel nya dan memutuskan untuk tidur.
Ali*
Setelah bel pulang aku langsung menuju ke tempat parkir dan melajukan motorku.Sesampainya di rumah aku lagsung masuk ke dalam kamar dan mengambil ponselku.
Ali: hy prill...
Prilly: iya kak.
Ali: kamu lagi apa prill?
Prilly: lagi tiduran di kamar.
Ali: prill sebelumnya aku minta maaf soal tadi di taman,aku yakin kamu gak akan ngecewain aku.Aku selalu menunggu jawaban dari mu.
Prilly: lupain aja kak.Udah ya kak aku mau istirahat.
Ali: ok,prill jangan lupa besok aku jemput kamu.
Prilly: ok.
Setelah prilly membalas WA ku aku langsung menyudahi chat dengan prilly dan bergegas untuk membersihkan diri dan beristirahat.
***********
Tok...tok...tok...
"Assalamu'alaikum"ucap ali mengetuk pintu rumah prilly.
"Wa'alaikumsalam"mama uly membuka pintu yang diiring prilly di belakangnya.
"Pagi tan.."sapa ali.
"Eh ali...mau jemput prilly ya."ali tersenyum.
"Iya tan kalau tante izinin sih"
"Tentu boleh dong li,tante titip prilly ya."ucap mama uly
"Siap tante."ucap ali
"Ma ii berangkat dulu ya."ucap prilly mencium punggung tangan mama uly.
"Ali juga pamit tan."mencium punggung tangan mama uly.
"Kalian hati-hati ya."ucap mama uly.
Ali dan prilly meninggalkan pekarangan rumah dan menuju kesekolah.
Semua mata mengarah pada ali dan prilly yang sedang berjalan berpegangan tangan,ali langsung mengatar prilly ke kelasnya."Makasih ya kak udah nganterin."
"Sama-sama. aku balik ke kelas dulu ya prill.Ntar pulang sekolah aku tunggu di tempat parkir."prilly mengangguk.
***di kelas ali.***
"Selamat pagi anak-anak"ucap pak bandi guru fisika.
"Pagi pakkkk....."serentak teriak siswa.
"Bapak ingin memberitahukan bahwa hari ini kalian pulang sebentar."
"Emang ada apa pak."ucap toni memotong pembicaraan pak bandi.
"Dengerin dulu saya belom selesai ngomong.Karna hari ini ada rapat jadi kalian di pulangkan."ucap pak bandi.
"Hoorree......"teriak siswa.
"Ya sudah kalian boleh pulang."
***di kelas prilly***
"Selamat pagi anak-anak"ucap bu sonya guru bahasa inggris.
"Pagiii buu.. ."serentak teriak siswa.
"Anak-anak ibu ingin memberitahukan bahwa hari ini ada rapat jadi kalian semua di pulangkan agak cepat "
"Hhuuu... Yes...."teriak siswa.
"Sekarang kalian boleh pulang."
Maaf ya baru publikasikan chapter ceritanya,soal nya lagi fokus sama lomba....
Vote comment nya ku tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy Is Perfect
Teen FictionCerita ini mengisah kan tentang seorang cewek tomboy yang awalnya cuek dan pada akhirnya hatinya bisa di takhlukan oleh seorang cowok tampan yang memiliki bulu mata yang lentik alis yang tabal dan ada keturunan arab nya nama nya yaitu Prilly Latucon...