Chapter 12

4.5K 232 0
                                    

Hari pertama prilly masuk sekolah dengan memakai seragam,seperti biasa prilly ke sekolahnya dengan motor kesayangannya.Prilly berjalan di koridor dan masuk ke kelasnya di kelas IPS.

"Prilllyy......!!!"teriak feni saat prilly ingin melangkah masuk ke kelasnya dan memeluk prilly.

"Prill...gue seneng banget karna hari ini kita bisa beraktivitas di sekolah baru kita." prilly meninggalkan feni dan masuk untuk duduk di bangku paling depan.

"Ihh...prilly...guekan lagi ngomong,kok di kacangin sih.."rengek feni dan menyusul prilly duduk di samping prilly.

"Sorry"jawab singkat prilly yang membuat feni tambah kesal.

"Tau ah prill,lo ngeselin banget sih hari ini."gerutu feni.

"Ya elah gue kan bercanda,kita kekantin yuk."ajak prilly

"Nggak..."

"Yakiinnn..."

"Hehehe....ayo deh"cengengesan feni.

"Let's go..."mereka menuju ke kantin.

*******

Ali memarkirkan motornya, dan berjalan dikoridor dengan kaca mata hitam dan jaket hitam yang di letakkan di bahu kirinya.Semua mata tertuju kearah ali,wajar saja ali di kejar-kejar semua cewek tapi ali tak pernah jatuh hati ke salah satu dari mereka,dan ali hanya menganggapnya sebagai fans.Sapaan selalu ali dapatkan setiap ali berjalan ali hanya membalasnya dengan tersenyum,di perjalanan ali berpapasan dengan prilly mereka berhenti dan bertatapan.

"Hai..."sapa ali tersenyum pada prilly.

"Hai juga" balas prilly.

"Woyyy....."ucap kevin dari belakang ali dan mengagetkan ali.

"Ngapain kalian berdiri di jalan gini."tanya kevin.

"Nggak papa."ucap ali

"Maaf kak,kita pamit mau ke kantin dulu ya."pamit feni.

Prilly nyelonong berjalan ke kantin meninggalkan feni.Kevin dan ali mengangguk meng iyakan ucapan feni.

"Siapa tuh li..."tanya kevin,ali berjalan menuju ke kelasnya.

"Ali...main pergi aja."teriak kevin dan berlari menyamakan langkahnya ali.

"Dia prilly adek kelas..."

"Kalau prilly mah gue tau,teman prilly maksud gue."

"Oh..dia feni,sahabat prilly.Dia jauh banget sikapnya sama prilly,dia lembut dan sopan."ucap ali masuk ke kelasnya.

"Lo punya nomornya gak"ali menggeleng.

"Alaahh....modus lo."oceh ali,kevin cengengesan mendengar ocehan ali.

"Haaii....guyss...."teriak toni dari ambang pintu.

"Hai..."balas ali dan kevin.

"Eh...li ntar pulang sekolah kita di suruh kumpul osis."ucap toni meletakkan tasnya di bangku tempatnya duduk.

"Ok."singkat ali.

"Li nikita belom dateng ya?"tanya toni.

"Cie...tumben lo nyari nikita."celetus kevin yang membuat ali tersenyum miring.

"Apa an sih." ucap toni.

"Udah jangan ribut.Tuh nikita udah dateng."ucap ali menunjuk ke arah nikita yang sedang berjalan menuju kelas.

"Gue samperin nikita dulu ya."ucap toni menghampiri nikita.

Bel masuk berbunyi semua siswa masuk ke kelas mereka masing-masing,Tak terkecuali dengan ali dan prilly.Pembelajaran berjalan seperti biasa,tak lama bel istiraharat berbunyi prilly yang masih duduk menulis catatan.

"Prill ke kantin yuk gue laper nih"ajak feni.

"Lo duluan aja fen gue lagi ngerjain tugas kan tugasnya di kumpulin nanti sepulang sekolah."

"Yaudah ntar kalau lo sudah selesai susul gue di kantin ya." ucap feni dan priy mengangguk.

Tiba-tiba dering ponsel prilly berbunyi prilly pun melihat tertera nama ali di layar ponselnya.

"Hallo"

"…………"

"Dikelas kak."

"…………"

"Lagi ngerjain tugas,numpuk kak jadi males yang mau ke kantin"

"…………"

"Gak usah kak."

"…………"

"Terserah kakak deh.Aku tunggu di kelas ya."

"…………"

"Ya kak."

Panggilan terputus.

Ali*

Bel istirahat berbunyi gue langsung mengambil ponsel ku dan mendial nomor prilly.

"Hallo"

"Prill kamu ada di mana?"

"Dikelas kak."

"Lagi ngapain,kamu gak ke kantin?"

"Lagi ngerjain tugas,numpuk kak jadi males yang mau ke kantin"

"Aku boleh bantu nggak?,"

"Gak usah kak."

"Gapapa prill,kita ke kantin yuk."

"Terserah kakak deh.Aku tunggu di kelas ya."

"Ya udah tunggu aku ya prill."

"Ya kak."

Aku langsung pergi bergegas ke kelas prilly.

Cewek Tomboy Is PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang