Chapter 2

6.5K 318 0
                                    

"I..yy..eloo..???"teriak prilly setelah berbalik badan.

"Ngapain sih lo ngintilin gue mulu.Emang lo gak gfghmmzz."perkataan prilly terputus karna ali membungkam mulut prilly dengan tangannya.

"Kalau bicara gak usah teriak-teriak.Ini sekolah bukan hutan.lagian siapa juga yang mau ngikutin elo.Gue pikir  lo lagi butuh bantuan,ya udah kalau gak butuh."Ucap ali yang langsung pergi meninggalkan prilly.Sebelum ali jauh prilly pun memanggil ali.

"Eh tunggu..."ali menghentikan langkahnya.

"Gue lagi cari kelas gue.Dari tadi gue nyari gak ada nama gue.Capek nih." Ucap prilly
Ali pun berbalik badan

"Ya udah kalau gitu ayo gue bantu cari kelas lo.Emang siapa nama lo ?" menyamakan langkahnya dengan prilly yang berjalan duluan.

"Gue Prilly Latuconsina.Yaudah cepet,,gak usah banyak tanya kayak polisi aja."jawab prilly sambil berjalan.

"Lo kalau ngomong santai dikit napa.gak usah teriak-teriak,ntar lama-lama bisa pecah nih gendang telinga gue." Ucap ali berjalan di belakang prilly.

"Bodo...emang gue peduli apa."Gerutu prilly.

Prilly pun kaget saat tangannya di tarik oleh seseorang yaitu ali.
Prilly menaikan salah satu alisnya bingung.

"Apa apaan sih pegang-pegang gue segala."Ucap prilly dengan nada sedikit marah dan melepaskan genggaman ali.

"Apa lo udah cari di kelas atas?" tanya ali.

"Isshh...bego bener nih gue.Kan gue belum cek kelas atas.Gimana sih lo prill,bikin malu aja." Batin prilly

"Belum...hehehe." jawab prilly menggaryk tengkuknya yang tidak merasa gatal.

"Ya udah sekarang kita ke kelas lantai atas,kebetulan gue jaga kelas sana."Ucap ali yang di jawab anggukan oleh prilly.

Merekapun menuju ke kelas lantai atas.Disana prilly mengecek namanya.Yang sudah tertera prilly pun masuk ke kelas tersebut.Dan meninggalkan ali

"Dasar...cewek tidak tau terima kasih.udah ditolong juga."Ucap ali dengan nada kesal.

Prilly melihat sahabatnya dan mengapirinya
"Lo dari mana aja sih gue cari-cari dari tadi.Sumpah gue kayak orang bego aja di bawah sono."Omel prilly.

"Iyye...maaf tadi gue juga nyari lo.gue pikir lo udah nyampek duluan.Jadi ya gue tinggal." Ucap feni dengan cengingisan.

"Assalamu'alaikum"Ucap ali dan toni saat masuk ke dalam kelas

"Wa'alaikumsalam"Jawab peserta MOS dengan serentak.

"Adek-adek saya dan kak ali.Akan menjaga kelas ini.Baik lah sebelum dimulai mari kita berdo'a terlebih dahulu.berdo'a mulai."ucap toni
Semuanya pun menunduk kan kepala dan berdo'a.

"Berdo'a selesai.Sekarang kita mulai pengenalannya.Dan kita mulai dari ..." mecari peserta yang akan ditunjuk."San" toni menunjuk ke arah feni.

Feni pun menuju ke depan kelas dan memulai pengenalan dirinya.Sedangkan ali hanya terdiam memandangi prilly.Prilly yang dirinya merasa di perhatikan memalingkan wajahnya sesekali memutar bola matanya malas.Feni pun memperkenalkan dirinya.

"Hai kenalin nama saya Feni agustina,bisa di panggil feni.hobi saya menyanyi." jelas feni memperkenalkan dirinya.

"Sekarang giliran kamu."tunjuk toni kearah prilly.

Prilly tersontak kaget,dan dengan terpaksa dia menuju kedepan kelas untuk memperkenalkan dirinya.

"Kenalin nama gue Prilly Latuconsina,bisa di panggil prilly.Hobi saya menyanyi." ucap prilly dengan singkat.Saat ingin kembali ke tempat duduk nya,ali pun memanggil prilly dan mencegah prilly untuk duduk.

Cewek Tomboy Is PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang