Haaiii ... jadi Novel ini insyaalloh akan segera terbit. yeaaaa namun, ada kabar gembiranya. karena Nurman akan di rombak, yeeaaaah jadi versi novel bakal berbeda 100% dari yang kemarin. gimana ceritanya? hahaha rahasia. namun untuk kalian bakal aku kasih bocoran 10 BAB awal. dan hampir semua beda, paling sekitar 3-4 BAB saja yang masih sama dengan versi sebelumnya ... jadi kalau aku update BAB baru ... dibaca yaaaa ahahaha Salam Tahu bulat.
*****************************************************************************
PEMBUKAAN
Nama: Nurman Suherman
Jenis kelamin: Laki-laki, Pak. Perlu saya gambar?
Tempat tanggal lahir: 19 Mei 1997. Malam jumat ba'da magrib di kasur rumah bersama bidan Bu Yati.
Alamat: Jl Aja dulu, siapa tahu cocok.
Jurusan yang di ambil: Bandung-jakarta PP.
Lulusan terakhir: ESEMA
"Ini biodata macam apa!" ketus Pak Sukirman.
"Iya biodata saya, Pak," jawab Nurman polos.
"Kamu niat kuliah di sini nggak?" Tanya Pak Sukirman dengan emosinya.
"Iya lah, Pak. Segala sesuatu itu harus di awali niat, terus di akhiri salam. Jangan lupa mendoakan kedua orangtua," lanjut Nurman.
"Yang saya tanya itu niat kamu kuliah, bukan niat sholat dan rangkaiannya." Pak Sukirman baru pertama kali ini menenerima calon mahasiswa macam Nurman.
"Biodatanya dibenerin dulu, masa ngisi gini aja nggak bisa!"
"Bapak, jangan marah-marah. Kalau yang lain kan biasa, saya mah antimaenstrim atuh, Pak. Biar gaoool."
"Sudah isi dulu biodatanya yang bener, kamu bisa saya tolak jadi mahasiswa di sini kalau ngisi biodata aja salah."
"Pak, cukup doi aja yang nolak. Masa sama kampus juga di tolak. Nanti saya jadi apa kalau nggak di terima disni? Jadi ayam? Masa aku jadi ayam kampus, Pak," ringik Nurman.
"Sudah isi dulu sana!" Karena tak kunjung juga pergi, Akhirnya Pak Sukirman mengusir Nurman dibantu dengan sekuriti kampus.
~BERSAMBUNG~
Ini bukan awal BAB, hanya pembukaan. kalau orang lain prolog, mungkin ini juga prolog yang tertukar
KAMU SEDANG MEMBACA
Mahasiswa KOPLAK [DITERBITKAN]
Humor[SEQUEL KETUA OSIS KOPLAK] TERSEDIA DI TOKO BUKU . setelah melalui revisi ... dan segera diterbitkan berbeda versi dengan cerita sebelumnya. . Nurman Suherman, adalah mahasiswa yang sedang mengejar cita-citanya melalui bangku kuliah, bersma dua te...