Lembaran baru

15.1K 611 16
                                    

Tiga bulan kemudian

Adam memberitahuku bahwa Mark sudah dinyatakan bersalah atas pembunuhan Louie dan penculikanku. Dia akan dipenjara untuk waktu yang lama.

Anak buah Louie ditangkap atas kasus pembakaran rumah Mark yang mengakibatkan kematian anak perempuannya.

Jake terlepas dari semua tuntutan karena tidak ada bukti yang mengaitkan Jake pada kasus pembunuhan maupun pembakaran, aku sendiri yang menjadi kuasa hukumnya.

Jake benar-benar meninggalkan pekerjaan lama nya. Di masa kehamilanku, kami hanya fokus pada proses hukum yang menjerat Jake dan Mark.

Aku dan Jake sepakat akan membuka restaurant cepat saji dan mini market tidak jauh dari rumah kami. Kami sudah membeli toko berlantai 2 untuk usaha baru kami.
Jake akan mengurus semuanya. Dia juga yang akan menjalankan bisnis itu, dibantu oleh anak buah kepercayaannya.

Sedangkan aku, Mike, bos ku terkesan dengan pembelaanku atas Jake lalu dia mengangkatku menjadi partnernya. Bayangkan, namaku bersanding dengan nama Mike di firma hukumnya. Keren sekali! Tadinya aku ragu apakah aku ingin kembali bekerja, tapi menjadi pengacara adalah hal yang sangat kuinginkan. Akhirnya kuterima tawaran Mike dengan syarat, aku hanya akan mengambil kasus-kasus besar.

Janinku sehat dan siap dilahirkan 8 minggu lagi. Kami akan memiliki anak laki-laki yang akan kami beri nama Jacob.

Aku, Jake dan anak kami siap membuka lembaran kehidupan baru yang lebih baik dan lebih 'aman' dari yang sebelumnya.

Semua hal yang sudah terjadi beberapa bulan belakangan ini membuatku sadar, betapa beruntungnya aku karena dapat bangun tidur di rumah yang nyaman, memiliki suami yang sangat menyayangiku, dan sebentar lagi buah hatiku akan menyempurnakan hidupku.

Semoga saat ini hidupku benar-benar sudah sempurna.

Catatan penulis
Terima kasih sudah membaca, tolong vote kalau kalian suka ceritanya yah :)

Silahkan comment kritik dan saran jika ada..

Cerita ini aku tulis hingga selesai sebelum di publish. Semoga kalian menyukainya dan membuatku semangat untuk menulis cerita selanjutnya.

Sekali lagi, terima kasih untuk kalian yang sudah membaca ceritaku sampai selesai dan mohon maaf jika ada kesalahan penulisan.

With Love
Nie 😘

[COMPLETED] Istri Sang BandarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang