“APA LIAT-LIAT?!” Bentak Marsha dengan lantang kepada siswa siswi yang sedang menatapnya.
🎶LINE🎶
Suara CALM LINE berbunyi dari ponsel milik Marsha. Segera ia buka dan melihat notif apa yang masuk.
Ardan Gamaliel add your friends in LINE
Senyum Marsha mengembang, menandakan dirinya saat ini senang sekali.
MarshaAngela : Beb jand blokir gue, ya?!
Setelah mengirimkan pesan itu, Marsha berjalan ke tempat dimana Fingka berada. Fingka tidak sendirian, ada Akmal, pacar setia Fingka.
Marsha duduk disamping Fingka. Tempat Marsha ada sebuah nasi goreng yang Marsha yakin Fingka memesankannya.
“Tadi ngapain sama anak baru? Heboh banget tau!” Tanya Fingka mengabaikan rengekan Akmal.
Marsha menyeringai devil lalu tertawa kecil, “Biasalah, gue masukin id Line gue dihapenya. Malah dia marah gitu,” ucap Marsha, “Ya siapa suruh mukanya ganteng, kan gue embat jadinya.”
“Gantengan gue kemana-mana kali!” celetuk Akmal.
Marsha mendelik, “Kalau lo ganteng dari dia, pasti dari dulu gue embat lo sebelum lo taken sama Fingka.”
Fingka mengangguk setuju membenarkan ucapan Marsha, sedangkan Akmal malah tambah manyun dan membuat seluruh kaum hawa yang melihatnya tersenyum sendiri karena Akmal mempunyai wajah yang unyu, kata orang.
Ponsel Marsha bergetar dan tangannya mengambil ponselnya itu, melihat balasan chat dari Ardan.
ArdanGamaliel : Sayang pala lo penyek!😤
ArdanGamaliel : Kalo lonya cerewet ya gue blokir ☺
Marsha mendesah kecewa. Kan biasanya cewek kalau lagi PDKT harus ditanya-tanyain dulu, artinya ya kita harus cerewet. Nah ini dilarang.
MarshaAngela : Perasaan gue gak ketik 'sayang' deh..
MarshaAngela : Lo mah.. Gue kan mau PDKT sama lo. Gimana sih?!
Mungkin kalian berfikir Marsha itu gimana-gimana, misalnya gatal lah atau apalah. Marsha itu kalau suka sama orang pasti langsung ngasih taunya, gak pakai kode-kode. Untuk apa?
ArdanGamaliel : Lo suka sama gue? 😱
Marsha mendengus sekaligus geli. Geli melihat emoticon Ardan.
MarshaAngela : Gimana? Mau kan sama gue? Secara gue cantik ngalahin kecantikan kakak kandung gue 😏
“Ngapain lo senyum-senyum gak jelas gitu? Kesambet hantunya sumiati baru tau rasa.”
Marsha mengangkat kepalanya sehingga ia bisa melihat Fingka yang sedang menatap dirinya sedangkan Akmal sudah melenggang pergi akibat diabaikan oleh pacarnya sendiri.
ArdanGamaliel : Emang lo punya kakak kandung? Namanya siapa?
“Gue lagi chattan sama Ardan. Biasalah gue mau PDKT dulu.”
MarshaAngela : Yailah. Secara kakak gue cantik pasti adiknya cantik banget! Namanya Kendall Jenner 😊
“Lo mah ngejar cowok mulu,” cibir Fingka diiringi decakannya, “Sekali-kali kek lo yang dikejar, diperjuangin.”
Marsha menggeleng sambil tersenyum tipis. “Gue kalau liat yang ganteng ngalahin gantengnya artis luar negeri pasti gue embat,” kata Marsha membalas ucapan Fingka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Piece Of My Heart
Teen FictionJika aku berharap padanya, kenapa harus ada rasa suka, cinta, sayang, lalu sakit hati?