"Makasih ya Je udah anter aku pulang" Ucap Mitha.
"Iya, sama-sama aku pulang dulu ya" Jaemin menancapkan gas dan pergi menjauh dari pekarangan rumah Mitha.
"Eh non, udah pulang?" Tanya Pak Jojo.
"Iya pak"
"Sini biar bapak bawain tasnya"
"Gak usah pak, saya bisa bawa sendiri" Mitha tersenyum. "Oh iya, mama sama papah ada dirumah?" Tamya Mitha.
"Mr. Song masih kerja kalau Mrs. Song lagi ada banyak pasien jadi hari ini dia pulang malam katanya"
"Oh oke, makasih pak" Mitha memasuki rumahnya.
***
Malampun tiba, Mitha ingin sekali turun kebawah dan makan malam bersama keluarganya. Namun ia sangat malas karena mengingat Jaemin yang sekarang adalah Jaemin yang suka berputus asa.
"Ck, usaha kek kalau mau ngajak gue jalan! Ah bete!" Mitha memeluk gulingnya dan mengahadaplan tubuhnya kejendela.
Jisung mengetuk pintu kamar Mitha sekeras mungkin. "Kak cepetan turun disuruh makan sama papah!!!!"
"Iya, nanti. Udah sono jangan berisik!!" Teriak Mitha.
*line*
Mitha segera mengambil hpnya dan membuka Line.
NaJeje added you
Accpet||blockNajeje: add back.
Dapet id line aku dari mana?
Najeje: add back dulu kali.
Udah
Najeje: dapet dari Jisung.
Oh.
Najeje: cuek banget sih
Bodo.
Najeje: kamu belum makan ya? Makan bareng yuk?
G. Tau dari Jisung ya?
Najeje: kata papah kamu, kamu susah disuruh keluar dari kamar. Terus dia minta aku buat makan malam sama kamu diluar. Mau gak?
Ngarang.
Najeje: aku kekamar kamu ya?
Apaan sih? Kok ngomongnya ngelantur gitu.
"Kakak!!!! Cepetan keluar!!!" Jisung mengetuk pintu kamar Mitha lagi. "Kalau gak mau keluar kak Je aku suruh pulang nih!!"
Jaemin? Ada disini? Jadi dia gak ngarang?
Mitha segera meletakan hpnya dan keluar dari kamarnya. Dari tangga Mitha melihat Jaemin sedang berbicang dengan Mr. Song.
"Jaemin?" Ucap Mitha.
Jaemin dan Mr. Song menoleh. "Eh Mitha, udah siap?"
"Siap kemana?"
"Kan tadi aku udah bilang, kita makan malam diluar"
"Papah izinin aku?" Tanya Mitha.
"Papah izinin kamu buat pergi keluar sama Jaemin" Ucap Mr. Song dan ia kembali kekamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [RenJun + Jeno + Jaemin]✔
FanfictionKakel terpopuler dan terfavorite di sekolah suka sama gue?! Cast: -Huang RenJun [NCT Dream] -Lee JaeNo [NCT Dream] -Na Jaemin [NCT Dream] -Song Mi Tha [Manusia biasa] Beberapa part ada yang diprivasi jadi harus follow dulu ya...