"Nonton sama aku mau gak?" Mitha terkejut dan langsung menatap matanya Jaemin.
"Nonton sama kamu? Tetep aja gak bakalan bisa. Aku gak ada uang Jaemin. Kalau minta sama papah pasti juga gak bakal di kasih, katanya buang-buang duit"
"Masih ada ya sifat gak peka kamu, maksud aku itu kamu aku bayarin nonton konser"
"Eh?!" Mitha terkejut. "Gak usah Je, gak perlu gue bisa bayar sendiri. Jadi gak usah"
"Yakin? Aku mau, kita berdua nonton"
"Aku usahain deh ya, nanti aku kabarin kamu"
"Oke"
Tak lama, makanan pun datang dan mereka mulai memakannya.
***
Jaemin sengaja memarkirkan mobilnya agar bisa berjalan dengan Mitha malam ini.
"Je, kenapa gak bilang sih mau jalan-jalan kayak gini" Mitha memegangi lengan tangannya yang kedinginan.
"Maaf ya, aku gak pernah ngerencanain mau jalan-jalan kayak gini. Baru kepikiran pas lagi makan"
"Kita mau kemana?" Tanya Mitha.
"Aku mau cari kedai waffle, mau beliin buat Jisung"
"Jisung minta itu ke kamu?"
"Iya, soalnya tadi dia udah bantuin aku jadi aku beliin dia waffle aja"
"Oh" Mitha melirik-lirik kearah toko yang berjajar disana.
"Kamu gak mau beli sesuatu?" Tanya Jaemin.
"Hmm, aku pengen ke namsan tower nih. Belum pernah aku kesana malam-malam"
"Yaudah ayo kesana" Jaemin menarik tangan Mitha dan mereka berlari ke Namsan tower.
Mereka terus berlari hingga mereka sampai di ujung namsan tower.
"Gimana indah gak?" Tanya Jaemin.
"Iya, bagus" Jaemin memberikan jaketnya pada Mitha. "Nanti kamu kedinginan Je" Mitha menatap Jaemin.
"Kalau aku kedinginan, aku kan bisa peluk kamu" Jaemin memeluk Mitha dari belakang.
Dan mereka menghabiskan waktu mereka di namsan tower berdua, tanpa diganggu orang.
"Kalian pacaran lagi?" -batin seseorang dari kejauhan.
***
"Makasih ya Je" Ucap Mitha.
"Iya, sama-sama. Kapan-kapan kita jalan lagi ya"
"Oke, aku masuk duluan ya" Mitha melambaikan tangan ke Jaemin dan masuk kerumahnya.
Mitha membuka pintj rumah dan sudah ada Jisung di depan pintu.
"Mana pesenan gue?" Tanya Jisung.
"Nih" Mitha memberikannya pada Jisung. "Besok-besok itu kalau nolongin orang yang ikhlas" Mitha menyentil kepala Jisung.
"Yakkk!!!! Nyebelin!!!" Mitha langsung berlari kearah kamarnya.
***
Pagi hari dijalani Mitha seperti biasa, pertama sarapan pagi setelah itu pergi kesekolah dengan adiknya.
"Kak, papah mau tugas diluar negeri. Cuma seminggu doang, papah itu mau ngajak mama sekalian karena mama dokter, siapa tau membantu disana" Ucap Mr. Song.
"Tugas apaan pah?" Tanya Jisung.
"Tugas militer gitu, ngebantu rakyat palenstina" Jawab Mr. Song.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [RenJun + Jeno + Jaemin]✔
FanficKakel terpopuler dan terfavorite di sekolah suka sama gue?! Cast: -Huang RenJun [NCT Dream] -Lee JaeNo [NCT Dream] -Na Jaemin [NCT Dream] -Song Mi Tha [Manusia biasa] Beberapa part ada yang diprivasi jadi harus follow dulu ya...