di lamar?

2.2K 171 9
                                    

Selesai makan, Jaemin memulai pembicaraan untuk mengakhiri makan malam ini.

"Aku mau ngomong serius sama kamu, please dengerin baik-baik" Ucap Jaemin.

"Iya, ngomong aja"

Jaemin mengeluarkan kotak warna biru dongker dari saku celananya. Jaemin berdiri dari bangkunya dan berlutut di depan Mitha.

"Mit, will you marry me?" Jaemin membuka kotaknya.

"Mit, will you marry me?" Jaemin membuka kotaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm... Aku harus minta izin sama papah dulu Je. Maaf" Mitha menundukan kepala.

Jaemin mengangkat dagu Mitha. "Aku udah izin sama papah kamu dan dia setuju. Beberapa hari sebelum ke Italy, Jisung kasih tau aku kalau kamu disini. Jadi, pas aku tau kamu disini aku langsung minta izin sama papah kamu buat ngelamar kamu dan dia setuju"

"Serius?! Kamu gak bohong kan?"

"Enggak, jadi gimana? Mau?" Mitha menganggukan kepalanya. Kemudian perlahan air matanya berjatuhan. Jaemin memakaikan cincin itu dijari manis Mitha. "Udah jangan nangis, aku gak mau liat kamu nangis" Jaemin memeluk Mitha.

Setelah selesai semuanya, Jaemin mengantar Mitha kembali ke apartemen. Karna lelah ia sampai tertidur dimobil.

Untung saja Jaemin masih ingat password apartemen Mitha. Ia menggendong Mitha sampai kedalam kamarnya.

"Kamu pasti capek ya?" Jaemin mengelus pipi Mitha.

Satu persatu yang Mitha kenakan dilepaskan oleh Jaemin. Dari mulai jaket bulunya, syal, sepatu, jam tangan dan hanya menyisahkan celana jeansnya dan t-shirt yang Mitha kenakan.

Setelah itu, Jaemin mengambil air hangat untuk membasuh make up Mitha.

"Aku pulang ya, besok aku kesini lagi" Jaemin mencium kening Mitha dan keluar dari kamarnya.

Tiba-tiba munculah sosok Tao dengan ekspresi yang sulit dijelaskan.

"Kenapa?" Tanya Jaemin.

"Gak papa, kayaknya tugas gue bakalan selesai jaga Mitha. Mungkin beberapa hari lagi gue bakalan balik ke seoul" Jawab Tao.

"Berarti dia sendiri disini?"

"Mungkin, karna gue juga ada tugas militer di seoul. Itu tugas terakhir gue, setelah itu bakalan lulus jadi Jendral"

"Oke, tapi ngomong sama Mithanya jauh-jauh hari biar gak shock"

"Itu pasti"

"Yaudah gue pamit dulu" Jaemin pergi.

***

Seperti yang sudah dijanjikan Jaemin datang ke apartemen Mitha, dan ia melihat Mitha sedang makan bersama Tao.

"Eh Jaemin, udah makan?" Tanya Mitha.

"Udah kok, aku kesini cuma mau liat keadaan kamu"

"Yaudah aku berangkat duluan ya" Tao berdiri dari kursinya dan pergi.

Kakel [RenJun + Jeno + Jaemin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang