Jaemin kini tengah dikamarnya. Sejak kejadian dipanggung MAMA awards. Jaemin enggan keluar kamar, bahkan ia juga tidak menyentuh makanannya.
"Jaemin makan dulu, nanti kamu sakit" Tzuyu menyedokan sesuap nasi.
"Gue gak mau makan. Udah sana pergi!!!"
"Kamu itu kenapa sih?"
Jaemin memutuskan untuk beranjak dari kasurnya dan segera pergi kesekolahan Mitha untuk sekedar melihat keadaannya.
***
Bell sekolah Mitha sudah berbunyi 10 menit yang lalu, namun mobil berplat KS 1010 MLS itu belum disentuh sama sekali.
Tak lama Jisung datang dan mendekati mobilnya.
"Jisung!!" Jaemin berlari mendekati Jisung.
"Kenapa?" Jisung menahan emosinya karena kakaknya berpesan untuk tidak bertengkar dengan Jaemin.
"Kakak kamu mana?"
"Ngapain nanyain dia? Dia udah pindah sekolah. Bahkan udah pindah negara. Jangan ganggu dia, biarin dia tenang tanpa lu"
"Maksudnya??"
"Lu ngerti apa yang gue maksud" Jisung memasuki mobilnya dan melajukannya.
Jadi Mitha udah gak di Korea lagi? -Batin Jaemin.
Jaemin mencoba menghubungi nomor Mitha, namun yang terdengar hanyalah 'nomor yang anda tuju tidak tersedia'
Jaemin membanting handphonennya kesembarang arah. Dan mengerutuki dirinya sendiri.
"Dasar bodoh!!" Jaemin memasuki mobilnya dengan kasar.
***
Mitha membuka matanya dan melihat sekeliling ruangan. Ternyata ia sudah ada diapartemen.
"Dia ngangkat gue dari bandara ke apartemen?" Mitha bangun dari kasurnya.
Mitha menemukan Tao sedang memasak didapur.
"Makasih ya udah ngangkat gue dari bandara ke apartemen" Mitha tersenyum kearah Tao.
"Bukan saya yang angkat anda tapi beberapa tentara Italy yang sudah Mr. Song bayar untuk membantu anda dari bandara sampai apartemen" Ucap Tao.
"Jangan galak-galak dong, gue kan takut jadinya"
"Saya tidak mengurus itu, saya hanya harus menjaga anda dengan baik" Tao meletakan omletanya di atas piring. "Sekarang anda makan" Tao memberikan piringnya.
"Lu sendiri udah makan belum? Nanti kalo lu sakit, gue juga yang repot"
"Kesehatan anda lebih penting dari pada kesehatan saya, sebaiknya jangan banyak tanya dan makan saja" Tao pergi dari hadapan Mitha.
"Ck, galak amat. Tapi dia dapetin ini telur dari mana? Alah paling juga minta tetangga" Mitha segera menuju meja makan.
***
Mitha mencari sosok Tao di apartemen yang cukup luas ini. Ternyata dia menemukan Tao sedang duduk bersandar sambil membaca komik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [RenJun + Jeno + Jaemin]✔
FanfictionKakel terpopuler dan terfavorite di sekolah suka sama gue?! Cast: -Huang RenJun [NCT Dream] -Lee JaeNo [NCT Dream] -Na Jaemin [NCT Dream] -Song Mi Tha [Manusia biasa] Beberapa part ada yang diprivasi jadi harus follow dulu ya...