Italiano food

2.1K 358 7
                                    

Mereka berdua sampai di restoran Italy. Dengan nuansa romantis, lampu yang berwarna kuning dan suasana sangat damai.

"Tao, gue mau pesen....." Mitha menunjuk menu.

Tao mengambil menu nya. "Gak usah pesen yang aneh-aneh nanti gak kemakan, sayang kalo kebuang"

"Ishh tapi kan gue mau coba makanan baru"

"Gak! Kita pesen spagetti aja sama zuppa soup"

"Ishh yaudah terserah"

Serasa suami gue lo? -batin Mitha.

"Saya gak akan mau jadi suami anda" Ucap Tao.

Gue lupa kalo dia bisa baca pikiran -batin Mitha.

"Lagian juga nihh ya batin tau gak jadi istri lo" Ucap Mitha.

Tak lama datanglah waiters membawa pesanan. Mereka hanya makan dengan tenang tanpa ada yang berbicara.

"Ohh iya, gue belum ngenalin diri. Nama-

"Nama Song Mi Tha, anak lulusan SOPA. Ke Italy karena ada masalah sama mantan pacar?" Jawab Tao.

"Kok lu tau sih?"

"Tau lah, lagian anda memikirkan mantan pacar anda setiap saat"

"Enggak juga sih, kebetulan juga gue emang pengen banget sekolah di Italy designer disini bagus"

"Hmm... Udah selesai kan makannya? Kita langsung pulang" Tao berdiri dan menaruh uang diatas meja. Mitha hanya mengikuti Tao dari belakang.

***

Sesampainya di rumah, Tao menginstruksikan apa saja yang harus dibawa besok kesekolah.

"Cukup bawa, buku, pensil, alat gambar dan buku pelajaran. Nanti kamu bakalan masuk kelas designer yang semua muridnya orang korea. Jadi anda gak perlu belajar bahasa Italy"

"Lah? Gue kan juga mau belajar bahasa Italy"

"Kita ini bakalan hidup di Italy selama empat tahun. Mungkin nanti bakalan terbiasa mendengar orang-orang berbicara bahasa Italy"

"Ck, iyalah. Oke, gue kekamar duluan ya. Good Night" Mitha memasuki kamarnya.

***

Mitha terbangun dari tidurnya dengan keadaan jendela yang sudah dibuka selebar mungkin. Siapa lagi kalau bukan pelakunya itu Tao.

"Masih pagi tau, tutup lagi jendelanya" Ucap Mitha.

"Ini itu udah siang, matahari juga udah terbit. Mandi terus kita joging"

"Gak mau ah cape, nanti jam sembilan gue harus kuliah"

Tao menyeret Mitha kekamar mandi.

"Mandi sekarang, atau gak saya mandiin" Tao mengunci pintu dari luar.

Kejamnya dirimu padaku~

"Tao bukain pintunya!!!!! Ahhhh nyebelin!!!!!!"

"Mandi dulu baru saya bukain pintunya" Teriak Tao.

Mitha hanya mengikuti perkataan Tao dan segera mandi.

***

"Astaga, lupa bawa anduk sama baju" Mitha menepuk jidatnya. "Tao!!! Gue udah selesai, cepet buka!!" Teriak Mitha.

Terdengar bunyi kunci dan Tao membuka pintunya.

"Yaampun" Tao kembali menutup pintunya. "Kenapa belum keluar dari bathup?"

"Ambilin handuk dong gue gak bawa"

Tao melemparkan handuknya. "Nih, saya tunggu kamu dimeja makan"

Kakel [RenJun + Jeno + Jaemin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang