*skak*
Jaemin cukup terkejut dengan ucapan Jisung.
"Kenapa? Kaget? Kalo mau bohong itu jangan setengh-setengah!!!" Ucap Jisung.
"Udah cukup! Latihannya kita batalin aja. Gak enak juga kan suasananya. Kita pulang aja sekarang" Ucap Mark.
Jisung memutuskan untuk langsung memasuki mobilnya dan segera pulang.
***
Jisung membanting pintu rumahnya dan membuat semua orang yang berada di rumah terkejut.
*brukkk*
"Jisung! Pelan-pelan dong buka pintunya" Ucap Mrs. Song.
Jisung mengabaikan ucapan Mamanya dia langsung memasuki kamar Mitha dan mengambil hp nya.
"Ishh Jisung, mau ngapain?" Mitha berusaha mengambil hpnya dari Mitha.
"Mau hapus semua kontak Jaemin"
Jisung benar-benar memblokir semua yang berhubungan denga Jaemin. Mulai dari line, nomor telephone, whatsapp kecuali Instagram.
"Muka kamu kenapa berdarah semua gitu? Kamu abis ngapain?!!" Ucap Mitha.
"Abis menghajar seseorang yang patut dihajar" Jisung mengembalikan hpnya pada Mitha. "Jangan hubungin Jaemin lagi"
Jisung kembali kekamarnya dan merebahkan diri di kasurnya.
Jaemin calling you~
"Apa?! Mau ngajak berantem lagi?!
" bukan, kakak lu kenapa gak bisa dihubungin? Line gue juga diblokir sama dia"
"Itu karna gue yang blokir, jangan hubungin kakak gue lagi!!! Ngerti?"
"Tapi, ada yang harus gue jelasin"
"Jelasin apa lagi? Kakak gue udah capek!! Gak usah hubungin dia lagi! Jangan sampai gue juga blokir sosmed lu"
"Oke, bilangin kakak lu ya. Gue minta maaf"
Endcalling~
***
Jaemin POV~
Segitu marahnya ya gara-gara gue bohongin. Terus gue harus gimana? Jujur aja tadi malem itu perempuan yang dijodohin sama orang tua gue. Orang tua gue bilang ajak dia jalan, dan bego nya gua ngeiyain orang tua gue.
"Aaaaa bodoh!!!" Jaemin mengacak-acak rambutnya.
"Gue harus kerumah Mitha sekarang juga!!!" Jaemin mengambil jaketnya dan segera menuju rumah Mitha.
***
Jaemin kini tengah berada di depan rumah Mitha. Dia berharap agar Jisung tidak berada dirumah, kalau dia ada dirumah suasana akan semakin rumit.
"Permisi" Jaemin memencet bell rumahnya.
"Ehh nak Jaemin, masuk" Pak Jojo membukakan pagar rumah.
"Mithanya ada pak?"
"Mitha? Ada dia lagi sakit nak, tadi dia gak masuk sekolah"
Pantesan di sekolah tadi gak ada -batin Jaemin.
"Kalau Jisungnya ada?"
"Jisung tadi lagi keluar, katanya bakalan lama. Saya disuruh jagain Mitha selagi dia gak ada"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [RenJun + Jeno + Jaemin]✔
FanfictionKakel terpopuler dan terfavorite di sekolah suka sama gue?! Cast: -Huang RenJun [NCT Dream] -Lee JaeNo [NCT Dream] -Na Jaemin [NCT Dream] -Song Mi Tha [Manusia biasa] Beberapa part ada yang diprivasi jadi harus follow dulu ya...