Jaemin mematikan hpnya dan meletakannya di meja.
"Kamu udah bangun? Sejak kapan?" Tanya Jaemin.
"Sejak negara api menyerang" Jawab Mitha.
"Ishh itu mahh avatar, serius ah"
"Sejak kamu mainan hp, lagian foto sembarangan. Nanti kalau ada yang marah gimana? Nanti Tzuyu malahan labrak aku"
"Takut amat sih, kan ada aku" Jaemin mengangkat kedua alisnya.
"Kamu? Denger ya, kamu gak bakalan ada buat aku selama 24 jam kan? Siapa tau dia dateng pas lagi kamu sekolah, apalagi kita beda sekolah"
"Kamu yang sabar, sebentar lagi aku kan lulus SMA. Aku langsung nikahin kamu dehh"
"Nikahin aku? Enak aja. Kamu enak udah lulus. Lah aku? Masih ada setahun di SMA"
"Oke, aku lamar aja kamu dulu. Gimana?"
"Gak! Udah jangan ngawur"
"Aku punya berita buat kamu" Ucap Jaemin.
"Apa? Jangan bilang kamu mau nikah minggu depan"
"Ya enggak lah, NCT Dream udah selesai debut. Dan nanti kita bakalan perfome di MAMA awards" Jaemin tersenyum.
"Wahh hebat" Mitha bertepuk tangan. "Berarti Jisung bakalan jadi artis? Asikk punya ade artis"
"Iya dong, pasti. Kamu juga bakalan punya pacar artis"
"Kalo yang itu, kayaknya aku gak pengen dehh"
"Yahh terus gimana? Udah terlanjur"
"Hmm yaudah mau diapain lagi"
Akhirnya mereka berdua menghabiskan waktu seharian di atas kasur.
***
Mama awards~
Mitha kini tengah bersiap-siap untuk datang keacara itu. Jaemin sudah menyiapkan tiket VVIP agar Mitha duduk di paling depan. Jaemin juga tak lupa memberikan lightstick NCT Dream kepada Mitha.
"Ma Pah aku berangkat ya, mau liat Jisung perfome" Mitha mencium tangan kedua orang tuannya.
"Jangan terlalu desak-desakan, apa perlu kamu Papah bawain TNKS buat jagain kamu?" Ucap Mr. Song.
"Enggak usah, Papah lebay banget. Aku berangkat dulu ya. Bye!!" Mitha melambaikan tangan dan keluar rumah.
"Akhirnya punya waktu berduaan" Ucap Mrs. song.
***
Jaemin POV~
Kini Jaemin tengah bersama Managernya yang bernama Mr. Kim mereka tengah membicarakan sesuatu yang secret.
"Saya dengar kamu di jodohkan sama Tzuyu Twice. Itu benar?" Tanya Mr. Kim
"Iya, tapi saya tolak. Karna saya punya pacar" Jawab Jaemin.
"Begini, langsung ke intinya saja. Saya pengen kamu nembak Tzuyu Twice di atas panggung Mama"
"Apa?! Bapak gila?! Saya gak mau"
"Ini demi kepentingan NCT Dream, kalian sudah kalah tenar dengan NCT 127 dan NCT U. Jika kamu tidak mengikuti perkataan saya, terpaksa saya harus membubar kan NCT Dream"
NCT Dream bubar? Mitha pasti kecewa karna adiknya tidak jadi artis lagi. Tapi gimana nanti kalau Mitha marah? -batin Jaemin.
"Bagaimana? Keputusan ditangan kamu? Ini demi poppularitas NCT Dream. Apalagi Twice sudah tenar terlebih dahulu" Ucap Mr. Kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel [RenJun + Jeno + Jaemin]✔
FanfictionKakel terpopuler dan terfavorite di sekolah suka sama gue?! Cast: -Huang RenJun [NCT Dream] -Lee JaeNo [NCT Dream] -Na Jaemin [NCT Dream] -Song Mi Tha [Manusia biasa] Beberapa part ada yang diprivasi jadi harus follow dulu ya...