Problem 1

2.3K 218 3
                                    

Sudah hampir satu jam Jisung tak kunjung kembali ke rumah. Dan Jeno, Jaemin beserta Renjun bosan menunggu dia.

"Ahh lama nih, udah tau lagi seru main game" Ucap Renjun.

"Sabar apa Jun" Ucap Jeno.

"Paling juga bentar lagi sampe, sabar aja sih" Ucap Jaemin.

"Ohh iya, gue lupa" Jeno menepuk jidatnya. "Mama gue nitip belanja bulanan ke gue. Gue balik duluan ya" Ucap Jeno.

"Enak aja, gua berangkat bareng lu. Masa gua nanti pulang sendiri" Ucap Renjun.

"Yaudah ayo pulang sekarang. De saya pamit ya" Jeno keluar dari rumah Mitha.

"Awas lu macem-macem sama calon istri gue!!" Renjun menunjuk Jaemin. "Kamu hati-hati ya, jangan deket-deket Jaemin bahaya" Renjun keluar dari rumah Mitha.

Tinggalah Jaemin dan Mitha yang berada dirumah.

"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu. Aku dari tadi mau ngomong cuma gak enak masih rame" Ucap Jaemin.

"Ngomong apa?"

Jaemin mengeluarkan kotak merah dari saku celananya. "Happy anniversary yang ke-4 tahun. Aku sayang kamu" Jaemin membuka kotaknya yang berisi kalung liontin.

"Ini buat aku?" Tanya Mitha.

"Iya, aku pake in ya?" Mitha hanya mengangguk.

"Aku juga sayang kamu" bisik Mitha.

Jaemin tersenyum. "Besok malam aku tunggu kamu direstoran bintang enam di deket myeongdong jam 7 malam. Kita rayain anniversary kita disana. Oke?"

"Oke"

"Aku pamit ya, udah malam gak enak juga diliat tetangga" Jaemin mengecup pipi Mitha.

Dari kening ke pipi lama-lama ke bibir -author.

Jaemin pergi dari rumah Mitha.

Mitha benar-benar senang, bahwa sekarang statusnya dan Jaemin sudah jelas.

***

Malam berikutnya, Mitha mendatangi restoran yang sudah di beritahukan oleh Jaemin. Tak lupa ia membawa kado untuk Jaemin.

"Permisi, ada yang bisa saya bantu" Ucap Waiters.

"Meja atas nama Na Jaemin"

"Mari ikuti saya"

Jaemin selalu tahu kebiasaan Mitha kalau direstoran. Mitha memang suka duduk didekat jendela.

"Ada yang mau dipesan?" Tanya Waiters.

"Nanti saja, saya sedang menunggu seseorang"

"Baiklah" Waiters itupun pergi.

1 jam......









2jam.....








3jam....

Jaemin tak kunjung datang. Bahkan Mitha sudah menelphone Jaemin namun tak ada jawaban sama sekali.

Jaemin kamu dimana?

-Mitha

"Sudah ada yang mau dipesan?" Tanya Waiters.

"Saya pesen hot chocolate marsmallow saja"

"Baiklah silahkan tunggu"

Mitha masih setia menunggu Jaemin walau restoran itu hampir tutup sekali pun.

"Maaf nyonya, tapi kami harus tutup" Ucap Waiters.

"Baiklah, berapa semuanya?"

"Jadi 5000won"

Kakel [RenJun + Jeno + Jaemin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang