Seorang gadis cantik kini tengah sibuk bergulat dengan alat dapur.
Gadis berjilbab dengan paras yg anggun disertai dengan wajah yg cantik natural tanpa make up sedikitpun tidak tersentuh di wajahnya."Duhh,anak bunda udah sibuk aj nih,tanya seorang paru baya yg tak lain adalah ibunya datang menghampiri sang anak tercinta.
"Astagrfirullah bunda, aku kaget, ucap sang gadis sambil mengusap2 dada pertanda kaget.
"Maaf ya sayang,abisnya kamu sibuk banget.ucap sang bunda
"Nggak papa kok bun,ucap sang gadis yg tersenyum sambil sibuk menata makanan di meja makanan.
"Prill,ap kamu setuju dengan permintaan ayahmu nak,ucap sang bunda mengingatkan kembali atas ucapan suaminya yg ingin menjodohkan sang anak dengan laki yg sudah di pilihkannya.
Membuat prily terdiam.yups nama gadis itu prily, PRILY FATIMAH AZZAHRA nama yg sangat cantik secantik orangnya."Kalau itu buat ayah sama bunda bahagia, aku terima perjodohan ini, ucap prily.
"Terima kasih sayang,pasti ayah sangat senang mendengar kabar.
Prily hanya bisa tersenyum, semoga ini langkah yg baik buatku.membuat orang tua ku tersenyum adalah salah satu impianku walupun mimpiku harus ku kubur dengan menerima pinangan dari seorang laki2 yg sama sekali belum ku ketahui bagaimana bentuk rupa wajahnya.
***
Di sisi lain nampak seorang pemuda tampan yg sibuk dengan dengan beberapa file2 yg terdapat di atas mejanya sesekali kerutan di dahinya menampakkan sang empuk sibuk.
Lelaki kaya dengan ketampanan luar biasa menunjukkan aura yg begitu mempesona yg membuat para wanita tertarik ingin memilikinya siapa yg tiadak terpesona dengannya yg memiliki wajah arab,alis yg tebal tersususn rapi,hidung yg mancung,bulu mata yg lentik,serta bibir merah yg menggoda membuatnya begitu sempurna.tapi siapa sangka dengan sejuta ketampanannya ia adalah orang yg begitu kejam, dingin dan datar dengan kekejamannya lah ia dikenal di seluruh dunia siapa yg tidak mengenal ALIYANDRA ARYA SYRIEF semua orang mengenalnya, kejamnya di dunia bisnis org mengenalnya dengan sebutan devil boy."Permisi bos ada tuan syrief ingin menemui anda,ucap salah satu wanita yg tak lain adalah sekretarisnya.
Tanpa mengalihkan pandangannya ali berucap dengan dinginnya.
"Suruh saja masuk.
"Ap kau begitu sibuknya dengan pekerjaan mu ali hingga ayah datang tidak kau sambut,ucap seorang pria paru baya yg tak lain adalah ayahnya sendiri.
Dengan tatapan dinginnya ali mengangkat kepalanya.
"Ada ap ayah kesini?dengan nada dingin, beginilah ali walaupun itu ayahnya sendiri.
"Ckck .....begini kah perilaku saat ayahmu datang,syarief berdecak kesal dengan perilaku anak semata wayangnya itu.
"Sudah lah ayah, kalau tidak ada yg penting jangan menggangguku aku sedang sibuk, ucap ali tanpa melihat lawan bicaranya.
"Ok... ok..ayah kesini ingin membahas perjodohan itu lagi,ucap syarief
Ali hanya bisa menghela nafas kalau begini dia sudah lelah, setiap hari perjodohan itu selalu di bahasnya dia tidak bisa membantah lagi walaupun sifatnya yg kejam dia masih menghormati kedua orang tuanya.ali menatap sang ayah.
"Aku akan menerima perjodohan itu,dan jangan salahkan aku jika aku tak akan pernah menganggap sebagai istriku,ucap ali
Syarief menghela nafas anaknya ini sungguh keras bahkan syarief heran dengan sifat ali entah sifat siapa yg ia ikuti.
"Ya sudah,ayah pulang dulu nanti malam kita akan makan bersama dengan kelurga calon istrimu,ayah harap kamu cepat melesaikan pekerjaan mu,ali hanya diam dan tetap masih fokus dengan laptop didepannya hingga syrief menghilang dari balik pintu.
Hy hy.......
Kembali lagi nih dengan aku yg imut mut mut....
Dengan cerita baru aku, aku harap kalian suka dengan cerita baru aku ini,aku yakin kalian pasti nangis2 deh baca cerita ini hiks...hiks...Ok dahhhh
Selamat membaca alll....
Kecup jauh muaaaach.. 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ,TAKDIR DAN AIR MATAMU
FanfictionPROLOG ........... Cinta satu kata yg banyak penuh makna Banyak yg mengannggap cinta itu indah Tapi dalam cinta terdapat banyak luka Luka yg tak dapat di sembuhkan dengan obat apa pun ..... Terkadang banyak orang menganggap cinta itu mudah tapi it...