CINTA,TAKDIR,DAN AIR MATA (PART 8)

526 17 1
                                    

*
*
*
*.*.

Sudah 2 hari prily di rawat, dan hari ini ia sudah di perbolehkan pulang oleh dokter.

Saat ini prily duduk di tepi ranjang memang ali menyewa ruang VIP tak tanggung2 ruangannya pun sangat wow....
Sedari tadi prily hanya bisa menghela nafas mendengar semua penuturan ali yg panjang lebar. prily bingung dengan sikap ali laki2 itu sekarang berubah menjadi bawel seperti ibu2 kos-kosan saja? Pikir prily.

" Kamu dengar kan,ucap ali yg membuat prily kembalivke alam sadarnya lalu beralih menatap ali dengan senyum terpaksanya karena ketahuan sedang melamun.

Ali hanya bisa berdecak kesal ,sedari tadi bicara ternyata prily tak mendengarnya malah asik dengan khayalannya.

" Kamu kenapa sayang, ad yg sakit, tanya ali. Prily menggeleng malu mendengar ali memanggilnya dengan sayang tak lupa dengan pipi yg sudah seperti kepiting rebus membuat ali tersenyum dan ingin mencoba menggodanya kembali.

"Kamu kenapa hmm, kok mukanya jadi merah gitu. Perasaan kamu nggak pake blush on deh, tanya ali menggoda

"Ihhh...hubby jangan kayak gitu, prily  berkata manja membuat ali gemas.

"Hubby....? Tanya ali

Prily menganngguk

"Iya, aku mau panggil sebutan itu..soalnya aku suka banget dengan nama itu.ucap prily dengan tatapan berbinar.

"Ya sudah, sekarang kita pulang ya...

Ali memapah prily menuju mobil miliknya dengan langkah hati2. Mobil ali mulai menjauh meninggalkan rumah sakit.

Tak selang beberapa menit kini mobil ali mulai masuku perkarangan rumah mewah bak istana. mereka di sambut oleh para kedua orang tua mereka dan para anak buah ali.

"Selamat datang nyonya, ucap salah satu anak buah ali membungkuk dengan sopan. prily mengangguk dan tersenyum.

"Bundaaaaaa....teriak prily bahagia melangkah menuju sang bunda lalu memeluknya denga erat.

"Ap kabar sayang, kamu nggak papa kan bagaimana keadaan cucu bunda dia nggak papa kan, bunda prily memberondong pertanyaan membuat prily bingung ingin menjawab yg mana.

"Bunda ini gimana sih, bukannya ajak anaknya dulu masuk. Eh ini malah diceceri sama pertanyaan.ucap ayah prily

"Ya sudah, kita ngobrol di dalam aja sayang. Ayo nak ali....ajak ibunda prily. ali hanya mengikutinya dari belakang sesekali berbincang2 dengan kedua orang tuanya.

***---------***

Kini mereka bersantai di tempat tidur, prily dengan nyamannya menyandarkan kepalanya di dada bidang suaminya dan ali jangan tanyakan lagi? Dia sibuk mencium pucuk kepala prily.

"Sayang aku minta maaf ya, ucap ali pelan
Prily memperbaiki posisi duduknya berhadapan dengan ali memegang kedua pipi ali.

"Hubby aku udah maafin kamu,kamu nggak usah bahas yg dulu lagi ya....sekarang kita mulai dari awal rumah tangga kita. aku udah bersyukur banget kamu udah menyadari semuanya, ucap prily berusaha menjelaskan agar suaminya itu tak terus2 an minta maaf.

Ali mengangguk.

"Dan malam itu, saat aku mencumbu mu aku minta maaf.

"Sudahlah hubby, bukannya itu hak kamu,balas prily

"Aku tau? Tapi tidak dengan cara seperti itu bahkan aku menyakitimu.ucap ali

"Hubby dengar ya, kalau kamu nggak nyentuh aku malam itu. aku nggak akan sebahagia ini dan aku bersyukur banget walaupun kamu melakukannya dengan keadaan mabuk. Tapi lihatlah sekarang ada malaikat kecil yg hadir dalam hidup kita kan. prily berucap dengan lembut mengusap perutnya.

Ali mencium kening prily lama hingga prily menutup mata merasakan kasih sayang yg diucapkan lewat ciuman itu.
Ali menatap lekat mata indah itu hingga matanya menuju ke bibir prily perlahan dan pasti ciuman itu terjadi mereka menikmatinya.

Erggh...lenguh prily karena kehabisan nafas.

Dengan nafas memburu ali menyatukan keningnya dengan kening prily mengusap bibir basah  itu dengan ibu jarinya.

"Ap aku boleh meminta hak ku,aku janji tidak akan menyakitimu aku akan melakukannya dengan lembut, tanya ali.. prily merona di buatnya tidak ada kata yg diucapkannay prily hany bisa mengangguk.

Hingga malam itu mereka melakukan penyatuan tidak ad benci di hati ali yg ad hanya perasaan bahagia yg membuncah.
Dan tidak ad pula kesakitan yg terdengar di mulut prily yg ad hanyalah kenikmatan untuk mencapai ridho allah.

Ingatlah.....
"Allah selalu memberikan senyum di balik kesedihan.......
Dan allah selalu memberikan harapan di balik keputus asaan...."

Dan harapan yg diinginkan prily akhirnya tercapai, mempunyai keluarga yg bahagia dan semoga dapat menyalesaikan kesalah pahaman di keluarganya kelak....

Finishhh........

Akhirnya ali sadar jug yesss.....
(Author bahagia)

Ahhhhhh capek juga ya ngetik.....

Kalau aku bikin cerita pasti selalu kebayang gimana ya ali sama prily kalau nikah nanti....
(Author ngalu) tapi doainn ya semoga mereka sampai ke jenjang pernikahan terus punya anak.....
Anaknya ganteng2 Dan cantik2...

Pleaass dong

Coment ya and vote

Supaya tambah semangat ngetiknya....☺☺☺☺😉😉😉☺😍😘😜😚😝😗😒😞😞😣😘😞😁😒😔😝

Itu ekspresi aku kalau lagi bikin cerita.........

Byyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy....

CINTA ,TAKDIR DAN AIR MATAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang