*
*
*
*
*Hari sudah malam,prily duduk di sofa dengan gelisah,entah mengapa ali tak kunjung pulang jam sudah menuju ke angka 12 tapi tanda2 suaminya pulang belum terlihat juga.
"Ya ampunn,ini udah jam 12 malam mas ali ke mana sih,prily berucap sesekali melihat ke arah luar jendela melihat kendaraan yg lewat.
Prily tak henti2 nya mondar mandir sambil menggigit jarinya dengan perasaan berkecamuk,entah mengapa perasaan jadi tak enak siapa tau ad yh terjadi dengan suaminya, prily langsuf berigstifar karena memikirkan hal yg tidak2.Hingga suara mesin mobil membuat prily langsung berlari menuju pintu.
Prily terlonjak kaget saat tubuh bidang itu memeluknya, prily mencium bau alkohol dipastikan suaminya malam ini mabuk berat,prily berusaha untuk melepaskan pelukannya itu tapi ali memeluknya dengan erat bahkan ."Mas istigfar, kamu sedang mabuk,ucap prily mencoba menyadarkan suaminya itu.
"Diamlah,aku mengingikanmu malam ini,dan jangan membantah,ali berteriak di hadapan prily lalu menarik tangan prily kasar menuju kamar, prily berusaha melepas cekalan di pergelangan tangannya itu tapi apa daya kekuatannya tak sebanding dengan suaminya.
Ya allah lindungilah diriku,batin prily berteriak.
Hingga malam itu ali menyatukan dirinya dengan prily,suara kesakitan itu diacuhkan oleh ali dia mencumbu istrinya dengan kasar tidak ad kelembutan di dalamnya, memperlakukan isterinya layaknya jalang.prily hanya bisa pasrah dengan semua ini melayani suaminya adalah hak tapi apakah dengan cara begini merenggut miliknya dengan paksa tanpa kelembutan sedikitpun,air mata menyakitkan itu mengalir dengan derasnya saat ali sudah mencapai puncaknya. Prily menarik selimut untuk menutupi tubuh polosnya masih dengan sesenggukan, prily melihat ke arah ali. Laki2 itu bahkan sudah terlelap prily menatap ali dengan senduh bahkan air mata itu tak berhentinya mengalir dari mata indahnya.
"Ap kau akan bersikap sama,aku tidak tau ap yg akan terjadi nanti,ku harap kamu dapat menyayangiku. Prily bergumam lalu memungut pakaiannya menuju ke kamar mandi lebih baik dia melaksanakan tugasnya sebagai umat islam hanya dengan maha kuasa lah yg dapat menghangatkan dirinya dari segala cobaan ini dan ingat hanya padanyalah kalian akan tenang semua masalah akan cepat selesai.
***
Ali mencoba membuka matanya,kepalanya terasa pening kerutan di dahinya tak hentinya ia pijat.ali bersandar di kepala ranjang menetralkan pikirannya.hingga.terlintas di ingatannya ia ingat kemarin malam ia sedang di club untuk menenangkan pikirannya yg kacau karena memikirkan pernikahannya dengan gadis sialan itu lalu tiba ia teringat, ali menyibakkan selimutnya betapa kagetnya dia dengan keadaan polos matanya memicing melihat bercak noda darah di sperai putih itu."Sial? Kenapa gue bisa kebablasan. Arrrgh.....!
Pikiran ali semakin kacau dengan keadaan ini, ia menuju ke kamar mandi karena mengingat ad meeting penting hari ini dikantornya.Ini cuma dikit....hehehehe
Soalnya lagi buntu banget nggak tau deh lanjut atau tidak, tapi aku akan berusaha lanjut kok kalau kalian semua kasih aku semangat ngetiknya....
Mohon vote dan coment miming butuh banget dukungan dari kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ,TAKDIR DAN AIR MATAMU
FanfictionPROLOG ........... Cinta satu kata yg banyak penuh makna Banyak yg mengannggap cinta itu indah Tapi dalam cinta terdapat banyak luka Luka yg tak dapat di sembuhkan dengan obat apa pun ..... Terkadang banyak orang menganggap cinta itu mudah tapi it...