CINTA,TAKDIR,DAN AIR MATA ( HAMIL DAN PERUBAHAN ALI )

510 17 0
                                    

Ketahuilah bahwa sabar,jika :dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang.maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk,sama halnya jika kesabaran hilang maka seluruh permasalahan akan rusak.....

Seperti halnya prily, kesabaran yg ia punya untuk sang suami sangatlah besar. Walaupun cacian dan sikap kasar suaminya selalu yg ia dapatkan setiap harinya bahkan doa dalam sujudnya tak pernah luput dari nama sang suami.karena ia hanya ingat kata2 yg tak pernah di lupakannya kata yg keluar dari bunda tercintanya,ap pun masalah mu kamu harus hadapi dengan sabar dan ikhlas itulah kata2 yg selalu prily ingat.

Prily melangkah lesu menuju ke dapur, setelah ali sudah berangkat ke kantor entah mengapa perasaannya jadi tak enak, kepala yg sering berdenyut bahkan tak jarang pula jatuh pingsan prily berpikir mungkin karena efek lelah dan pikiran yg selalu kacau.

Prily berusaha untuk menyeimbangkan tubuhnya yg mulai linglung akibat kepala yg berdenyut, menaiki tangga dengan memegang erat pinggiran tangga agar tak jatuh dan perlahan membuka pintu kamar lalu menghempaskan tubuhnya di ranjang dan tak lama ia sudah terlelap dengan damai.

*
*
*
*
*

Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, suara mesin mobil ali memasuki perkarangan rumah yg di jaga oleh satpam. Dengan langkah lebarnya ali memasuki rumah, ali mengernyit heran melihat rumah tampak sepi tak seperti biasanya selalu ad sang istri yg menyambut kepulangannya walaupun sering diacuhkannya. ali menaiki anak tangga dengan langkah cepat menuju kekamarnya. Saat membuka pintu kamar, ali melihat prily sudah tertidur pulas dengan damainya.ali segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya yg terasa lengket.ali merangkak naik ke kasur dilihatnya sang istri yg sudah terlelap menatapnya dengan sendu karena walaupun mata itu terpejam terlihat jelas luka yg mendalam di sana dan ali tau itu perbuatan siapa? Siapa lagi kalau bukan dirinya.

"Aku tau kau sering menangis,ini karena ulahku yg belum mampu menerimamu masuk kedalam kehidupanku.aku tau kau wanita yg sangat baik apa yg dikatakan verel semuanya itu benar! Aku tidak pernah mau sadar bahwa ad malaikat cantik yg diturunkan kepadaku. ali bergumam pelan sambil menatap prily menyesal? Satu kata yg dialami oleh ali sekarang ini menyesal menyia- nyiakan istri sebaik prily.

Saat ali mencium kening prily, ali terbelalak kaget suhu badan prily sungguh sangat panas.

"Ya tuhan....prily, prily bangun kamu tidak apa-apakan, tanya ali kahawatir tapi prily tidak merespon apapun.

Dengan langkah cepatnya ali langsung membopong prily memanggil para anak buahnya untuk menyiapkan mobil.

******

Di sinilah ali sekarang berada diruangan serba putih entah bagaimana perasaannya saat ini antara bahagia dan juga sedih.

Bahagia karena prily hamil dan lebih pastinya benihnya sedang tumbuh di perut prily.
Sedih karena prily pingsan gara2 dirinya,ali menyalahkan dirinya atas semua ini karena dialah penyebab prily sampai stress dan pastinya selalu membuat prily sedih dan menangis karena bentakannya setiap hari.

Flasback on....

Ali lari tergesa-gesa memanggil para suster ataupun dokter yg ad.

"Sus tolong isri saya...ucap ali kepada seorang suster.

"Pak,letakkan di sini...suruh sang suster.

Setelah prily di masukkan ke UGD, ali duduk dengan gelisah di kursi panjang dengan perasaan khawatir.

Ali langsung bangkit saat dokter keluar dari ruang tersebut.

"Dok bagaimana keadaan istri saya,dia tdk apa-apakan. Ucap ali dengan cepat membuat dokter tersenyum yg pastinya membuat ali bingung.

CINTA ,TAKDIR DAN AIR MATAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang