CINTA,TAKDIR,DAN AIRMATA (PERTEMUAN PERTAMA)

511 19 0
                                    


Sesuai janji syarief kini keluarga mereka menuju ke kediaman rizal yg tak lain rumah dari prily.
Ali hanya bisa diam tanpa mengeluarkan suaranya tatapannya tak pernah berubah selalu dingin dan datar.
Tak butuh waktu lama mobil lamborgini itu memasuki kawasan rumah yg sederhana dengan taman di halamnnya yg ditumbuhi oleh bunga2 cantik yg dapat di pastikan seseorang di dalam rumah tersebut menyukai tanaman  bunga.

Tok tok...

Tak butuh waktu lama mereka menunggu, pintu yg diketuknya terbuka memp
erlihatkan seorang pasangan suami istri yg menyambutnya dengan senyum hangat ,mereka berpelukan seolah merasa bahagia.ali yg tak jauh dari mereka hanya bisa diam dan acuh ap yg ad di hadapannya saat ini.

"Silahkan masuk syarief,ujar rizal mempersilahkan tamunya untuk masuk..

****
Pov prily...

Prily dengan kusyunya melaksanakan sholat isya dengan lantunan ayat suci yg keluar dari bibir mungilnya,yg melihatnya akan mendapatkan kehangatan. Gadis yg diajari ilmu agama tak pernah lupa akan kewajibannya sebagai umat islam yg selalu taat atas perintah dari yg maha kuasa.

Assalamualaikum wr.wb

Seusai salam prily mengangkat kedua tangannya dengan memihon kepada sang pencipta.

"Ya allah,ya rabbi hamba berserah diri kepadamu semoga ini jalan yg terbaik yg hamba ambil menerima perjodohan yg orang tua hamba pilih, tuntunlah hamba kejalan yg lebih benar dan jadikanlah hamba sebagai istri yg akan taat pada suami hamba nanti ya rab...aminnn.

Prily melipat mukenah nya lalu dia mempersiapkan diri untuk bertemu dengan calon suaminya dengan perasaaan yg tak menentuh dan jantung berdetak lebih cepat menandakan bahwa dia sedang gugup.

Tok..tok..

Ketukan pintu mengalihkan perhatian prily di dengarnya suara sang ibu memanggilnya dari arah luar,dengan gerakan cepat prilyembuka pintu.

"Kamu sudah siap nak,ucap sang bunda melihat penampilan prily dari bawah sampai atas.

"Bun aku gugup,ucap prily yg membuat sang bunda tersenyum.

"Jangan gugup sayang, bunda yakin calon suami kamu pasti suka sama putri bunda ini,siapa sih ya nggak suka sama putri cantik bunda ini,sang bunda berkata dengan nada menggoda membuat prily tersenyum.

"Ya sudah yuk..turun ke bawa mereka udah nunggu kita,lanjut sang bunda.

Jantung prily semakin berdetak tak kala saat mereka sudah sampai di ruang tamu. Prily hanya bisa menunduk malu di hadapan para tamu.

"Sini sayang, nggak usah takut, panggil seorang paru baya, prily memhampirinya lalu mencium tangannya dilanjutkan dengan pria paru baya di sampingnya.
Hingga langkahnya berhenti di samping pria tampan yg menatapnya begitu dingin dan datar,prily menangkup kedua tangannya di depan dada lalu menunduk takut dengan tatapan pria di hadapannya saat ini.

Apa dia calon suamiku,aku rasa dia tidak suka dengan perjodohan ini, batin prily...

"Baik lah, kedatangan kami kesini ingin melamar nak prily malam ini sebagai ikatan kalian sebelum menikah,syrief berkata dengan tegas .
"Apa nak prily bersedia menikah dengan anak kami aliyandra,lanjutnya lagi meminta persetujuan dari prily.

Semua orang menunggu persetujuan prily dengan was was,prily hanya menunduk dan berdoa.

"Ya allah semoga ini awal dari kebahagiaanku,dan semoga jawaban ku ini membuat mereka bahagia,bismilah...

Prilu tersenyum dengan anggukan yg disambut mereka dengan senyum bahagia.

Prily mengalihkan tatapannya ke arah ali ,laki2 itu hanya diam tak bersuara.
Mereka saling menatap hingga ali memberikan tatapan tajamnya ke arah prily sehingga membuat prily menunduk takut.

"Hanya dengan tatapan tajam ku saja, kau sudah menunduk takut,ku pastikan kau tidak akan bahagia hidup bersamaku...batin ali sambil tersenyum licik

Hy......
Aduh ali kenapa yah jangan di tatap tajam dong prilynya kan kasihan....
Baca lanjutan cerita aku ya di part2 selanjutnya di sini prily akan di kasari sama ali loh....ayo cepat ettt tapi jangan lupa vote and coment...
tankyouuuuuuuu

CINTA ,TAKDIR DAN AIR MATAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang