Pikiran ali melayang tentang kejadian tadi di taman. Gadis yg ia cintai dulu sekarang kembali dan gadis yg dulu menyakitinya menampakkan dirinya di hadapannya bahkan di hadapan sang anak walaupum dafa tidak tau ap yg terjadi .
Kini mobil mewah itu memasuki perkarangan rumah satpam yg menjaga pintu gerbang segera dibukanya.
Ali menggendong dafa yg tertidur pulas di mobil.mungkin kelelahan setelah bermain seharian hingga tertidur saat perjalan pulang tadi.
Sampai didepan pintu,prily menyambutnya hangat dengan senyum paksanya ali membalas senyum prily.
" Dia sampai ketiduran, tanya prily saat melihat dafa tertidur di gendongan ali. Ali hanya mengangguk
" Ya udah aku antar ke kamar dulu ya, ucap ali berlalu ke kamar.
Prily mengernyit heran melihat sifat ali tak seperti biasanya.'apa yang terjadi 'gumam prily.
*****
Saat makan malam pun ali kebanyakan diam, prily selalu bertanya tapi ali hanya menjawab seadanya saja.
Prily selalu bertanya pada dirinya sendiri ap kah ali punya masalah tapi masalah ap?Saat di kamar pun ali hanya diam tidak seperti biasa mereka akan banyak bercerita.
" Hubby kamu kenapa? Kalau kamu ada masalah coba kasih tau aku siapa tau aku bisa bantu kamu, tanya prily karena sedari tadi memang dia tdk tahan dengan diamnya ali.
" Aku nggak papa sayang, ucap ali mencoba tersenyum.
" Tapi aku rasa ada yg kamu sembunyiin dari aku? Ucap prily menatap lembut suaminya.
" Aku nggak sembunyiin apa2 ! Sudah? Sekarang waktunya tidur, ali berbaring disusul oleh prily lalu mendekap gadis yg dicintainya itu walaupun perasaan tak menentu hinggap di hatinya.dengkuran halus ali mulai terdengar prily mendongak menatap ali lalu berkata.
" Aku nggak tau apa yg sedang kamu sembunyiin? Tapi aku merasa ad yg nggak beres sama kamu hubby semoga ini bukan tentang rumah tangga kita.Gumam prily
" Kenapa perasaan ku jadi tidak enak,aku merasa akan ad badai yg menimpa rumah tanggaku.astagfirullah? Ya allah lindungi lah selalu keluargaku ya rab...batin prily.
--------------------------—-----—---
Viona pov...
Disisi lain gadis cantik bak model sedang memandangi foto laki2 di depannya dengan tatapan benci menyiratkan kemarahan yg mendalam.
" benar orang bilang, ternyata dunia itu sempit, ucapnya dengan sinis.
" maksudmu vio, tanya laki2 yg tidak jauh darinya dengan tatapan bingung.
" Ternyata dia menikahi sahabatku,ucap viona.
" sahabatmu ?
"Iya sahabatku, dan kupastikan rumah tangga ali akan ku hancurkan melalu gadis itu. Ucapnya datar
"Aku ingin kau juga akan ikut andil dalam permainan ku ini ras? Tanyanya.
Laki2 itu adalah rasya tak lain adalah sepupu tirinya. laki2 Yg dulu ali lihat saat mereka berhubungan di sebuah hotel.
"Tapi untuk ap, tanya rasya
"Ckkk...untuk menghancurkannya aku ingin memabalas dendamku, dendam yg selama ini ku pendam saat bersamanya. Ucapnya setiap kata yg keluar ia tekan.
"Baiklah,tapi kau harus melayaniku dulu,ucap rasya
"Dasar gila? Sempat2 nya kau berbicara mesum saat aku sedang serius.
"Ayolah sayang,aku butuh pelepasan . Kau yg menggodaku dengan pakaian mu itu. Ucap randy lalu memeluk viona dari belakang.
Meremas keduanya hingga membuat viona mendesah.
"Ahh ras...?
Hingga penyatuan itu terjadi antara sepupu tiri. Mereka memang sudah lama melakukan hubungan itu. Sejak almarhum kedua orang tua viona meninggal karena kesalahan dari ali merebut semua perusahaan yg ayah viona miliki. Memang sejak pacaran ali tak pernah tau tentang kedua orang tua viona hingga perusahaan itu bangkrut mengakibatkan ayah viona mengalami serangan jantung lalu meninggal bahkan belum seminggu ayahnya di makamkan ibu viona juga meninggal di karenanaka bunuh diri. Di situlah penderitaan viona bercampur ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yg ternyata dalang dari semua itu adalah kekasihnya sendiri. Hingga viona berencana untuk mencari sepupu tirinya yg berada di luar negeri dengan meminta alasan dengan ali untuk mengejar cita2 nya.
Tapi sial !
Ali saat itu menemukannya di sebuah hotel dengan rasya. Viona tak heran dengan segala kekuasaan ali bisa menemukannya dengan mudah karena para anak buahnya. Tapi? Dendam viona tak sampai di situ bahkan takdir berkata lain tanpa mencaripun musuhnya sudah ad di depan mata hanya bagaimanalah dia mengatur cara membuat rumah tangga itu pecah seperti gelas yg hancur menjadi kepingan kecil.Yessssss....
Udah tau kan kenapa viona ingin menghancurkan rumah tangga alpril....ya kan ya kan....
Tetap baca ya jangan sampai ketinggalan...... ayo buruan baca entar nyesel lo nggak baca cerita cewek cantik kaya aku....( oke abaikan author kebanyakan halu jadi kayak gini deh)
Ehhhhh jangan lupa follow ig aku
Milha apryll. ..........aku heran deh di fb aku ....
Pv and alc ko pada saling buly...
Aku cuma mau kita itu kompak nggak saling buli2 an kayak gitu...
Semoga aj nggak gitu2 lagi aminnnnnnnnnnnn.........Ok sekian info dari saya segini dulu yeee....
Yuk lanjut....cussssssss
Vote and coment 👌👌👌👍👍👍👍👍👐👐👐✋👐👐👐👐👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ,TAKDIR DAN AIR MATAMU
FanfictionPROLOG ........... Cinta satu kata yg banyak penuh makna Banyak yg mengannggap cinta itu indah Tapi dalam cinta terdapat banyak luka Luka yg tak dapat di sembuhkan dengan obat apa pun ..... Terkadang banyak orang menganggap cinta itu mudah tapi it...