CINTA,TAKDIR,DAN AIR MATA (PERNIKAHAN)

468 15 0
                                    


*****

Saya terima nikahnya prily fatimah azzahra binti rizal dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai.

Dengan satu tarikan nafas kalimat suci itu terdengar yg di saksikan oleh semua orang.

Di sisi lain prily menitikkan air mata kebahagiaan, akhirnya pernikahannya berjalan dengan lancar dia sudah sah menjadi seorang istri mendapatkan tugas baru untuk melayani sang suami yg akan menuntunnya ke pintu surga kelak..

"Sayang yuk turun, sang bunda menghampiri sang anak

"Bunda aku udah jadi seorang istri,aku nggak akan tinggal sama bunda dan ayah lagi, ucap prily disertai tangisannya.

"Ssty tenang, kamu sudah jadi seorang istri dan seharusnya kamu ikut dengan suami mu,bunda dan ayah nggak papa nak pintu ini selalu terbuka untuk kamu,ucap sang bunda.

"Bunda aku minta maaf,kalau aku banyak salah,ucap prily

"Iya,bunda udah maafkan kamu,tapi kamu harus janji sama bunda selalu patuh sama perintah suami kamu apapun yg terjadi di dalam rumah tangga kamu, kamu harus selesain dengan cara baik2. Janji

"Aku janji bunda,akan jadi istri yg baik bagi suami aku,ucap prily yg membuat bundanya tersenyum dipeluknya lagi sang anak dengan sayang.

"Ya sudah,yuk turun semua orang udah nunggu kamu di bawah.sang bunda menuntun anak untuk menemui suaminnya dan para undangan.
Bunyi anak tangga mengalihkan pandangan mereka semua banyak tatapan takjub dari para undangan melihat mempelai wanita dengan kebaya putih dan tak lupa hijab yg menghiasi kepalanya menambahkan aura kecantikannya saat ini.
Prily duduk di samping ali lalu mengambil tangan ali untuk di ciumnya dan ali mencium keningnya entah mengapa prily merasa ali melakukannya dengam terpaksa.

Setelah melakukan berbagai acara kini mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah baru mereka yg cukup jauh dari proses ijab kabul tadi pagi.tak lama kemudian mobil mewah ali memasuki perkarangan rumah mewah bahkan tak bisa di bilang rumah melainkan istana prily tak hentinya menatap takjub rumah yg akan di tempatinya nanti dan membuat prily tersenyum lebar adalah di samping rumah terdapat taman anak2 berbagai macam alat mainan disana. Mungkin ali mempersiapkan semuanya untuk anak kami nanti.pikir prily

Dihalamannya saja luas apalagi di dalamnnya, prilu di buat takjub lagi saat memasuki rumah bak istana tersebut ruang tamu yg terdapat sofa besar serta guci2 besar dan tentunya mahal.hingga suara bariton membuyarkan prily dari ketakjubannya.

"Hey...apa kau akan tinggal di situ dengan wajah bodohmu itu,dasar kampungan,ucap ali dingin.dan berlalu pergi ke arah kamar serta kalimat yg terakhirnya membuat prily tak percaya atas apa yg diucapkan suaminya tadi .

Prily berjalan dengan kesusahan akibat gaun yg dipakainya. Lalu menghampiri suaminya untuk berganti baju yg membuat badannya lengket.saat memasuki kamar prily tidak melihat ali tapi saat ingin mencarinya terdengar suara gemercik air dari arah kamar mandi.prily menuju ke lemari untuk menyiapkan ali pakaian lalu menunggunya di sebuah sofa yg terdapat di kamar.

Ali keluar dari kamar mandi dengan handuk yg dililit di pinggangnya.sedangkan prily langsung menuju kamar mandi.
Setelah 30 menit prily keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar di edarkannya pandangannya hingga tertuju ke suaminya yg sudah tertidur pulas.lalu prily menuju lemari mengambil mukenah dan melaksanakan kewajibannya dan segera menyusul suaminya yg sudah terlelap.


Cieeeeeeee.....
Tidur berdua untung aku masih punya hati, di sini prily emang sekamar dengan ali tapi sikap ali itu loh......
Ayo penasaran kan....
Makanya ayo lanjut baca lagi....
Dan jangan lupa tinggalkan jejak guys...

Selamat menikmati ralat membaca

CINTA ,TAKDIR DAN AIR MATAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang