#13

66 3 2
                                    

Saat menatap mari ada desiran hangat dalam hatinya. Tae bingung mengapa fokusnya teralihkan harusnya dia nonton film itu bukan liatin mari.

Ia juga bingung kenapa hatinya hangat saat menatap ma ri? Padahal ia sangat membenci wanita.

itulah sebabnya meski banyak fans yang mengejar-ngejar ia tetap cuek. Mungkin karna yae membenci ibunya jadi jaga jarak juga sama cewek.

Tapi mari beda ia mampu mencarikan hatinya yang dingin.

Film selesai di putar tae tetap fokus menatap mari. Kemudian lampu menyala dan seisi bioskop menjadi terang tae kaget dan segera memalingkan tatapannya dari mari.

"ehm filmnya udah selesai. Ayo keluar!! " tae

"ehm oke "

Mereka bangun dan meninggalkan bioskop.

"mau kemana lagi? " ma ri menaikkan alis karna tau ini bukan menuju rumahnya.

"gue gak mungkin balikin lo dengam perut kosong." tae

Mobil melaju menuju sebuah restaurant stek terkenal.

'omg gue baru sadar apakah ini kencan? Gue udah dua kali kencan? Tanpa persetujuan gue? ' batin mari kebingungan.

Mereka masuk dan lagi-lagi mari kaget di sana tidak ada siapapun selain dirinya dan tae.

"lo bawa gue ke restauran mewan dengan gue pake seragam sekolah? Omg ini memalukan!! " gerutu ma ri.

"kenapa? Toh kita hanya makan? " tae

'Tapi ini bukan sekedar makan ini seperti kencan. ' ujar mari tentu saja dalam hatinya.

"tapi kemana lagi semua orang-orang jangan bilang lo nyewa ini restaurant lagi? " mari kesal ya sekaligus kagum.

Kesal karena penampilannya yang berantakan karna masih memakai seragam sekolah dan kagum karena tae sampai melakukan ini.

Tae hanya membalasnya dengan senyuman evilnya tapi mempesona.

Mereka menuju sebuah meja yang tertata cantik di dekat kaca besar dengan view langsung ke arah kota seoul yang gemerlap di malam hari.

Ia duduk manis dan di jamu sangat baik seperti putri raja!! Makan dengan lahap sekali.

"mari I need to talk! " tae

"oke bicaralah!! "

"sebenernya gue" trilllliiing belum sempat tae menyelesaikan kata-katanya ponsep di sakunya berdering.

Momon calling
Accept|ignore

Tae menggeser tombol hijau dan mulai berbicara

"yoboseo? "

"ya!! Kim taehyung where are you?? Pergi gak pamit dan menyusahkan!! Sekarang kita ada latihan ekstra karna senin akan ada test vokal!! Kembalilah ke dorm bangtan dan mr. Kim menunggu. " rapon

"ah ayolah ini sabtu malam biarkan aku istirahat!! " tae beragyo pada ponselnya tepatnya pada momon.

"come here or i'll kill you now!! " rapom

"emm oke oke gue ke sana!! " tae.

Rapmon menutup telpon.

"well ma ri, aku harus kembali ke dorm atau momon akan membunuhku!! " ma ri

"oke tapi tunggu gue abisin dulu ini bentar!! " mari makan steak dengan lahapnya.

"oke come on!! Gue anter lo pulang! "

Mereka melangkah keluar menuju mobil kesayangan taehyung ferrari 488 spider berwarna birunya.

Melaju dengan kecepatan sedang.

"eh tae? Lo tadi mau ngomong apa?? " ma ri

"ehh gak jadi, udah diem gue lagi fokus nyetir. " suaranya sedikit meninggi dan gugup.

"oo.. Ookey"

Setelah 45 mnit pun mobil sampai di depan gerbang rumah ma ri.

Ma ri keluar dari mobil, tapi tumben tae gak keluar sekedar basa-basi atau nganterin?

Gak lah orang dia lagi gugup.

"oke thanks tae, take care" mari tersenyum dengan deretan giginya yang rapi.

Deg! Jantung tae seakan melompat. Daripada jantungnya lompat beneran di situ ia memutuskan segera pergi dan menginjak pedal gas dengan cepat.

Tumben tidak ada ayah yang melihat atau menunggunya. Ya mari tidak heran lagi mungkin ayahnya lembur.

Mari masuk membuka mantelnya masuk kamar mandi dan nembersihkan badannya.

Setelah 30 menit mungkin mari keluar dari kamar mandi.

'ah segarnya' batin mari.

Ia langsung berbaring di tempat tidur dan melihat ponselnya.

Melihat grup chat nya dengan teman-temannya.

Yeojayeppeunmmnwwah:*

Ymari: woy sepi amet??
Ymari: jir gue di kacangin!!

Pyoungm : paan si brisik 😘

Ymari : najis!!

Liak :   iy ap si brisik eke lg mangkal ne (๑•́ ₃ •̀๑)

Ymari : ih najisin kalin gue masih normal makk!! Si eun hi mana sama si sunji?

Pyoungm : iya tumben Mereka belum nongol biasanya paling pertama.

Eunhip : ada yang kangen magnae? Euhi come back mmmwwuu mmwwwuu mmwwaacchh.

Ymari : najes anjer para yadong.

Pyoungm :  gapapa yang penting sombong 😝

Ymari: eh iya eun hi lo pernah cerita katanya lo punya oppa kan? Dia jago nyanyi sama bikin musik kan?

Liak : oppa yang mana? Oppa tirinya maksud lo?

Pyoungm : G-Dragon bigbang maksud lo?

Ymari : 😮 jadi oppanya eun hi itu GD? Beneran? Kenapa gak ada yang bilang sama gue? Lo lo gak ada lagi oppa artis kan TOP taeyang??

EunhiP : iya dia oppa gue!!

ymari : oke kebetulan banget kan oppa nya mari GD gimana kalo kita minta dia ajarin vokal!!

EunhiP : ya kalo gue nya si oke aja, tapi gue tanya dulu oppa!

Ymari : yeyy!! Eh tapi kemana tu anak due ngilang? Yang satu mangkal yang satu di telen semut apa?

EunhiP : molla?

Ymari : oke lah gue sleeping dulu ngantuk.

EunhiP : oke nanti pagi gue chat kalin lagi kalo oppa mau. Nanti kerumah aja jam 10 okey!! Gnite unni 😘😘

Mari pun perlahan terpejam kantuk menyelimuti nya dan ia perlahan-lahan tenggelan dalam dunia mimpi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sorry pendek ya, yang penting update

Choice || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang