#24

75 2 0
                                    

Kkrriiiiiingggggg
Bunyi alarm yang memekaka telinga membangunkan ma ri.

"Uugghhh" ma ri meregangkan tubuhnya yang baru bangun.

"ah gue lupa, hari ini gue mau nyiapin bekal makan siang buat taetaecu :*"

Ma ri bangun dengan semangat, ya biasanya dia Males-malesan dlu gitu ya sambil lari. Tapi hari ini ngga.

ma ri semangat banget yang biasa jarang masak ke dapur aja sekarang dengan semangatnya masak di dapur.

"tumben anak mama masak? " ny yoon.

"haha, ne eomma! " ma ri.

Ma ri bikin bekal untuk makan siangnya tae, sama bikin cokelat panas buat sebelum masuk kelas.

Ya karna tae pernah bilang, ia ingin seorang wanita yang bisa membuatkan cokelat panas setiap hari untuknya dan membuatnya semakin jatuh cinta dari hari ke hari.

Entahlah mungkin itu hanya perasaan atau memang nyata, tapi mari ngerasa deja vu dengan kata-kata itu.

**

Di sekolah

Ma ri nyimpen tas  di kelasnya tumeben itu si ocol-ocol (jangan di balik loh ya bacanya) belum pada dateng, males kali ya orang sekarang hari terakhir sekolah. Pelajarannya juga cuma kelas dance doang.

Line

KTaeH: eodi?
Ymari: aku di kelas, tunggu lima menit lagi!
KtaeH: ne,

Ma ri pergi tuh ya ke ruang bangtan bawa susu panas sama kotak bekalnya.

Knock knock

Ma ri masuk ke dalem, tae nya lagi pada ngobrol serius gitu sama bangtan entah ngapain.

"sorry, gue dateng di waktu yang salah ya? " ma ri.

"ngga ko, udah selsai baru aja" momon.

"em, ma ri lo kalo ke sini bawa eun hi dong!! " suga

"ah haha, iya bang nanti gue ajakin ae " ma ri

"ciye, bang suga cari-cari kesempatan ae, gas teros! " jk.

"em tae? " ma ri

"hmm? " tae

"ini! " sambil tangan nya ma ri ngasihin tas kecil warna biru yang di dalemnya ada kotak bekal sama termos kecil tempat cokelat panasnya.

"apa ini? " si tae ngambil tas kecilnya itu.

"em, itu ada cokelat panas buat kamu minum sekarang, sama bekal makan siang . Kamu pasti cape tiap hari latihan sampe malem, kamu gak boleh lupa sama makan, dan kalo kamu sakit aku juga bakal sedih! " ma ri

Si tae mukanya udah merah gitu.
'kenapa lo jdi imut gitu, gue harus bilang apa? '

"woy te, lo malah diem jawab napa orang ngomong lebar-lebar " bang suga.

"ah ne, gumawo! " tae

"enak ya jadi taehyung hyung, ah aku jadi ingin punya pacar! " jk.

"ah aku akan menghabiskan cokelat panasnya, nan nomu joah " si tae masang muka egyo.

'oh god, kemana muka evil yang mengintimidasi itu? Mukanya berubah jadi malaikat' seketika itu juga mukanya mari jadi merah, jantungnya seakan mau meledak.

Choice || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang