#20

62 5 0
                                    

Pagi,

alaram berbunyi nya mau bangun matiin tuh alarm sialan.

Orang lagi bobo ganteng ganggu aja! Tae Raba-raba nakas di samping tenpat tidurnya gitu.

Karena dari tadi tae gak nemuin tombol off itu alarm tae banting aja tu alarm.

Ya si j-hope kaget kan ya.

"sumpah lo nyebelin beut te, dari malem nyampe lo bangun pun lo tetep nyebelin kutu!!? "

"diem, kepala gue pusing!! "

Tae bangun kan ya terus cuci muka gitu 'alkohol sialan!! '

Terus keluar tuh dari kamar mau ambil minum, eh di sana ada jin lagi masak di dapur. Emang emaknya bngtan dah jin mah.

"tae lo udah bangun? Ini gue bikinin lo sup anti mabuk lo harus makan ini!!" perintah jin.

"makasih hyung! "

Tae langsung ngelahap itu sup sama minuman anti mabuknya yang di siapin jin.

"so ceritain ke kita kenapa lo bisa sampe mabuk? "

Taenya ngeliat ke sekeliling yang udah ada anak bangtan ngumpul semuanya dengan wajah kepo entah sejak kapan mereka ada di hadapan tae. termasuk jimin yang gak tidur di dorm, ia terpaksa tidur di dorm karna bawa mobil tae semalem.

"em gue belum pernah cerita ke siapa pun tentang ini!! "

"it's oke kita gak maksa kalo lo gamau te, ya kalo lo cerita mungkin kita bisa ngeringanin atau ngebntuin lo te!! " momon

"gue baru pertama ceritain ini ke kalian, mungkin setelah itu kalian bakal ngasianin gue!" tae nya melas gitu terus mulai cerita
"Dulu gue punya temen ya meskipun umurnya hanya beda 3 bulan lebih muda dari gue tapi gue udah nganggep dia kayak adek gue sendiri. Bermain, belajar, nangis, gembira semua nya bareng dia, hingga suatu hari di hari natal dia meminta gue memetikan sebuah mawar pink cantik di tepi jalan. Bodohnya gue yang nolak permintaan princess gue, hingga akhirnya dia pergi memetik sendiri bunga itu dan naas sebuah mobil menabrak tubuhnya hingga ia terpental jauh. Seandainya gue gak nolak pasti semua itu gak akan menimpa princess kecil gue yang bahkan gue gak tau namanya!! Hingga sebelum gue nemuin dia gue terus hidup dengan rasa bersalah dan rasa bersalah yang teramat dalam. Di tambah dengan nenek sihir yang setiap hari memaksa gue meneruskan perusahaan yang membuat gue benci dengan nenek sihir itu so kalian tau lah? Dan mungkin itu lah penyebab gue dingin dengan setiap wanita, karna gue trauma dengan wanita!" tae bercerita dengan muka kusutnya kan ya. Anak-anak bangtan mah masih fokus dengerin ceritanya tae.

"dan ini bagian menyedihkan dari kisah gue" tae melanjutkannya, dan bangtan semakin fokus dengan cerita nya tae.

"hingga akhirnya setelah 13 tahun gue nyari dan nyari gue nemuin titik terang, dan bener-bener nemuin dia. Selama ini dia ada di deket gue YOON MA RI nama gadis kecil itu, dan ayahnya adalah temen bokap gue. Lebih menyakitkan lagi bahwa dia gak inget semua momen masa kecil yang kita lewati!! " muka tae tambah kusut ye trus dia berkaca-kaca gitu matanya.

"gooodd!! Berarti ma ri princess kecil lo?? " muka jihop kaget sekaligus shock.

"gue baru tau cerita lo ini, jangan khawatir kita pasti bantu lo buat bikin ma ri inget semua momen yang kalian lewati di masa kecil kalian" seok jin.

Yah dengan berat hati jimin ngangguk-ngangguk, gak tau dah apa arti dari anggukan jimin.
.
.
.
.
.
"anjir, kok kuping gue gatel ya? Terus gue bersin terus? "-mari.
"gue makin mau lindungin mari setelah denger cerita lo te!!" jimin.
"kita bakal bantu lo" bangtan.

------------------------------------------------------
Oke fiks segini aja oke.

Oya buat yang mau nonton konser cukae!!
author gabisa nonton karena ada acara mendesak :(

Choice || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang