#14

64 4 0
                                    

Krrriiiiiiinnngggggg

Jam di samping tempat tidur mari berbunyi nyaring. Ia mematikan alaram jam tak lupa juga mematikan lampu tidur 3D nya dengan nuansa bintang-bintang jika di hidupkan malam hari. Percis menyerupai bintang di langit.

Karena weekend mari biasa bangun pukul 9 pagi. Ya meski tidak baik seorang gadis bangun siang, tapi itu sudah menjadi kebiasaannya di amerika.

Mari bangun dan melihat ponselnya.

Terlihat ada pesan masuk

EunhiP

yaaaaa!! Wake up bangke. Lo mau bangun nggak, oppa gue mau nih ngajarin kita mungpung gak ada schadul. Gue tunggu kalian jam 10 di rumah.

Mari tersenyum riang pasalnya ia merasa terhormat karena mendapat kesempatan belajar dengan G-Dragon. Beruntung ma ri punya sahabat seperti eun hi.

Ma ri bergegas menuju kamar mandi ia takut telat karna ritual mandinya yang lumayan menyita waktu.

35 menit mari baru keluar dari kamar mandi, ia mencari baju yang pas trendy tapi nyaman untuk ia kenakan.

So akhirnya ia memakai baju panjang berwarna peach dengan rok navy

Ia turun menuju ruang makan untuk sarapan. Di sana sudah ada appa dan eoma nya.

"morning appa eoma" sapa ma ri.

"morning too baby! " ayahnya memberikan senyuman hangat.

"where are you going honey? " eomanya bertanya.

Mari menjawab sambil mengambil satu potong roti sandwich butan emanya.

"mari mau ke rumah eun hi, karna besok akan ada test vokal jadi mari minta di ajarin sama abangnya eun hi. Dia G-Dragon leader group bigbang " mari bercerita dengan mulutnya penuh sandwich.

"woa kau beruntung nak" ayahnya mengelus pucuk kepala ma ri "mau pakai mobil? "

"andwe appa, disini mari lebih suka pake Bus"

"dengar sayang meski keuangan kita tidak seabik di Amerika, tapi ayah tidak ingin kamu merasa kekurangan!"

"I know dad, but mari hanya lebih suka saja menaiki bus. "

"oke up to you sweety! " kata ibunya.

Abis itu ma ri ngambil tas MCM nya tuh terus pamitan deh sama eoma appanya.

Mari nya pergi ke halte biasa ia nunggu bus trus ponselnya berdering

Line

KtaeH : heh di mana lo??

Ymari : keteknya batman.

KtaeH : ogeb, serius gue.

Ymari : di jalaan!

KtaeH : mo ke mana lo? Gue kan gak bilang lo boleh kemana-mana.

Ymari :bacot lo, emang lo emak gue. Plis deh tae izinin gue libur sehari aja jadi pembokat lo.
(gue pengen liat lo oon) -tae

KtaeH :oke, oke tapi lo mau ke mana?

Ymari : gue mau kencan sama oppa GD. ^.^
(taehyung mengerutkan dahinya)

KtaeH : apa lo bilang? Dimana lo? Biar gue sered lo. Lo gak boleh date sama dia dia itu player.

Ymari : apaan si lo. Lagian GD itu oppa nya eun hi. Gue cuma mau latihan vokal di rumah eun hi ya yang nyajarin nya oppa GD ◐.̃◐
(kenapa lo jadi cerita sama dia) bisik batin mari sendiri.

KtaeH : oh
(o aja anjer!!) ma ri.
KtaeH : besok test vokal ya? Lo semangat latihannya.
(anjer ini tangan ngetik sendiri)

'ini si tae? Ke sambet apa jir? Tiba-tiba baik bikin gue meleleh yawloh'

Ma ri ga bales lagi bingung jir mau ngomong apa abis di gituin.
Mari pasang headphone dengerin lagu yang mau di bawain.

Tak lama kemudian bus berhenti di halte dekat rumah eun hi.

Mari berjalan di lihatnya di sana ada teman-temannya sudah berkumpul.

Mari mencet bel gerbang eun hi. (you know lah bel korea yang ada layarnya dari dalem gitu),
Pas itu ada suara cowo "siapa?"
"ma ri. yoon mari"

Trus keluar tuh cowok bukain gerbang depan.

Mari mah melongo doang karna baru liat GD kan ya.

"ah ma ri ya silahkan masuk" GD

"ah ne oppa anyongaseo" sambil ngebungkuk gitu tanda hormat.

'kemana tuh si eun hi kenapa oppa GD yang bukain pintu. Awas gue piting sampe kepala lo misah dari kaki lo kalo ketemu!!' gerutu mari dalam hatinya.

Trus masuk ke rumah eun hi rumahnya gede mewah tapi classic gtu. Oppanya pulang sesekali karna GD punya rumah sendiri. Kebetulan oppanya lagi senggang jadi pulang ke rumah gitu.

Pas di liat itu anak ber4 lagi asik ngobrol-ngobrol ngerumpi canda-canda vangsat emang ge.

"eh ma ri udah dateng!! " kata sun ji sedikit berteriak yang membuat semua temannya nengok.

Belum sempat mereka ngobrol kangen-kangenan.

"nah udah kumpul semua kajja!! Latihan dan ayo pilih lagu yang cocok buat kalian?! "

Mereka berdiri dan pergi ke tempat kek studio musik mini gitu tempat GD bikin lagu sama latihan nya.

"oke kalian cukup pilih lagu yang paling kalian kuasai buat nyanyi solo dan duet. Dan jangan lupa kalian harus bisa nguasain feel buat lagu itu!"

"oke dari eun hi, lo mau lagu apa? "
"emm gue pilih lagu eyes nose lip nya taeyang oppa sama lagu black yang oppa bawain sama jennie uni ! "

"oke itu lumayan sulit! "

"next emh young moon? Pilih apa? "

"emmh oke oppa Aku pilih lagunya green cacao yang if i meet you again sama lagunya baekhyun ft suzy yang dream"

"itu juga tidak mudah"
"next lia pilih lagu apa? Ah oppa dengar kamu lebih tertarik dengan lagu inggris? Pilih lah yang paling kamu kuasai! "

"emm lagu rita ora yang body on me sama stay milik zedd sama alessia cara"

"oke pilihan yang bagus! "
"sunji? "

"emm aku suka stay nya blackpink sama reset milik tugerJK ft jinsil".

"fine gak buruk"
"oke last mari? "

"emm mungkin lagunya davichi yang i wish now it will be that sana soundtracknya alladin yang a whole new world"

"oke pilihan yang bagus! "

Lalu GD muter muter lagunya davichi itu ma ri nyanyi "ini tuh bukan gitu itu tuh kek gini bla bla bla"

'ternyata GD guru yang crewet'iya gimana enggak mari nyampe ngulang lagu lebih dari 10 kali baru bagus katanya.

Abis itu mari gak berenti-berenti minum ya cape lah mari ngoceh nyanyi trus.

'Apalagi si eun hi yang bawain lagu abangnya sendiri mampus lo'

Abis mereka selesai latihan istirahat tuh mereka, ya tadinya mereka mau maen berhubung besok harus test mereka urungin kan besok harus fit biar suaranya juga ena..

Abis itu mereka pamitan sama mami papinya eunhi.

Alangkah kagetnya ma ri liat seorang cowok yang duduk di depan cup mobil biru nya bukan apa-apa ganteng gustii.

------------------------------------------------------

Oke chapter 14 selesai mungkin bakal up 3-4 hari sekali paling cepet 2 hari karna author nya baru masuk sekolah lagi senin 😊😊

Choice || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang