Chapter 6

501 67 5
                                    

Malam harinya seperti biasa semua member sudah berkumpul dalam penthouse Eunkwang. Eunkwang dan Hyunsik sedang bermain PS, dan Sungjae yang sedang tiduran diatas sofa sambil mengamati hyung-hyung nya yang sedang chat di grup line mereka. Yap, Minhyuk, Changsub, Peniel, dan Ilhoon yang hanya menyimak pembicaraan mereka seperti Sungjae. Padahal, mereka hanya berada dikamar bersebelahan. Benar, meskipun satu atap tetapi mereka mempunyai kamar pribadi sendiri-sendiri.

Mereka sedang membicarakan tentang majalah 'dewasa' yang terbit minggu ini. Oh ayolah mereka itu lelaki normal dan mereka masih di usia remaja yang...eum.. ya kalian tau lah.

Sungjae berinisiatif untuk menghubungi Melody. Karena jujur, dia sangat khawatir terlebih melihat kondisi Melody yang sebenarnya bisa dibilang cukup parah dan mendadak itu. Padahal awalnya, Melody baik-baik saja.

Sungjae : Melody

Sungjae masih menunggu balasan dari Melody. Dan beberapa menit kemudian ada notifikasi yang masuk di hp nya.

Melody : Ne Jae-ya?

Sungjae : kau sudah tak apa?

Melody : gwenchana. Memangnya aku kenapa?

Sungjae : yak kau dengan santainya berkata seperti itu?

Melody : hehehe mian, aku tak apa sungguh

Dan suatu ide pun muncul dari otak encer Sungjae. Dan sebuah notification pun masuk ke hp Melody bahwa dia ditambahkan dalam sebuah grup chat.

"group apa ini?" gumam melody. "Born To Beat? Mwo?" gumam melody kembali.

Dan tak sadar member BTOB masih meneruskan chat mereka.

Changsub : ku pastikan aku akan membeli majalah edisi minggu ini Minhyuk hyung

Minhyuk : dan ku jamin mereka lebih sexy dari sebelumnya kekeke

Peniel : aku dapat 'film' baru dari Johny. Kita harus nelihatnya nanti

Minhyuk : woaahh kau memang dongsaeng terbaik Peniel

"apa yang sedang mereka bicarakan?" gumam melody.

Dan dengan santai nya Melody mengetikkan sesuatu pesan di grup tersebut.

Melody : sebenarnya kalian membahas apa?

"Melody?" batin Minhyuk

"siapa dia? Melodypark? MELODY?" ucap Changsub

Dan Peniel diam memperhatian ID itu. Ketika ia membuka profil picture dan ternyata....

"MWOOOO??????" teriak tiga orang dari tiga tempat yang berbeda di lantai dua Penthouse Eunkwang.

"HAHAHAHAHAHAHA" Sungjae tertawa terbahak-bahak sambil mengguling-gulingkan badannya.

"ada apa ini?" tanya Eunkwang kepada Sungjae dan hanya dijawab gelak tawa oleh Sungjae.

Peniel : kau

Remember That | BTOB✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang