Konser telah usai dan mereka perjalanan untuk pulang karena ini juga sudah cukup larut malam.
Ilhoon menyandarkan kepala Melody ke bahunya,
“tidurlah, akan ku bangunkan jika sudah sampai” ucap Ilhoon.
Melody pun mengangguk dan menyamankan posisi dan terlelap di bahu Ilhoon.
Ilhoon memberi kode ke Minhyuk dan diangguki oleh Minhyuk dengan seringaian.
Mobil itu terparkir di parkiran sebuah penthouse. Ilhoon menggendong melody dan mendudukkannya di sebuah sofa.
Lalu Melody terbangun karena ada pergerakan. Dia bingung ini berada dimana karena semua gelap
Tiba-tiba lampu menyala dan semua orang berteriak “surpriseee” Melody menatap bingung kemudian Eunkwang bernyanyi
“seangil chukka hamnida seangil chukka hamida saranghaneun uri Melody seangil chukha hamnida”
Dan Melody pun sadar bahwa ini hari ulangtahunnya. Dan tepat di jam 00.00 Melody merayakannya dengan mereka. Dan tunggu- ada Bobby dengan senyuman lebar juga disana. Oh ayolah, ternyata ini sudah direncanakan. Dan senyum haru Melody merekah pada saat itu juga.
Ilhoon mendekati Melody sambil membawa kue tart dengan lilin yang sudah menyala. Melody beranjak dari sofa dan tersenyum menatap Ilhoon yang juga menatapnya penuh dengan senyuman.
“make a wish dan tiup lilinnya” ucap Ilhoon.
Melody pun memejamkan mata sekian detik lalu membukanya dan meniup lilinnya.
“potong kuenya Melodyyy” seru changsub.
Melody memotong kue nya dan potongan pertama ia suapkan kepada...Bobby, kakak yang selama ini selalu ada disisinya entah dalam keadaan apapun. Pengganti sosok ibu dan ayah yang sedang bekerja di luar negeri.
Dan potongan kedua, Melody suapkan kepada..Ilhoon, Jung Ilhoon.
Dan itu sontak membuat riuh suara semua member.
“ini untukmu Melody dan sekali lagi selamat ulang tahun” ucap Eunkwang sambil memberikan bungkusan cantik berisi hadiah.
“boleh ku buka sekarang?” tanya Melody.
“silahkan saja” ucap Eunkwang.
Melody membuka kado itu ternyata berisi penjepit rambut yang sangat cantik dan Melody memakainya “gomawo..” ucap Melody dengan senyuman tulus.
“dan ini yang kau mau, kemarin kau kehabisan bukan kekeke” ucap Hyunsik sambil memberikan sebuah album BEAST terbaru yang masih tersegel rapi.
“woah kau tau apa yang ku mau kekeke.. gomawo..” ucap Melody.
“dan ini untukmu Melody” ucap sungjae sambil memberikan boneka beruang berwarna coklat sebesar atau bahkan lebih besar dari tubuh manusia itu
“Omo, bagaimana aku membawanya kekeke gomawo Jae-ya” ucap Melody.
Minhyuk juga memberikan hadiah beberapa buku karena melody suka membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember That | BTOB✔️
Fanfiction"Ketika cinta yang datang, harus mengucapkan selamat tinggal" -Melody [9April2017 - 11Mei2017]