Ada kata-kata yang 'sedikit' kasar. Maaf😂
○○○○○○○
Melody sedang berjalan sendirian di lorong sekolah yang sepi karena memang sudah jam pulang sekolah. Dia berjalan dan akan menuju ke lapangan basket karena kakaknya berada disana.
Saat melewati toilet, tiba-tiba saja Melody ditarik masuk ke dalam toilet oleh seseorang yang entah siapa. Lalu Melody pun didorong ke tembok. Saat Melody melihat orang yang ada didepannya, ternyata- Yoona.
“ada apa Yoona-ssi?”
“suasana hatiku sedang buruk dan aku harus mencari pelampiasan” ucap Yoona dengan sinisnya dan seringaian
“lalu kenapa aku?” lirih Melody
“tentu saja kau anak baru. Aku belum mengucapkan selamat datang. Dan... oh ya.. kau anak baru yang dengan sombongnya dekat dengan BTOB hanya dalam hitungan waktu! Cih!” ucap Yoona.
“aku hanya berteman dengan mereka” lirih Melody.
Yoona pun menjambak rambut Melody “berteman dan semua member hanya tertuju padamu apalagi Ilhoon oppa”. Melody meringis kesakitan.
“a-aku ti-tidak...a-aku—“ ucap Melody sambil menahan sakit karena jambakan itu cukup kuat
“tutup mulutmu dan jangan beralasan apapun sebelum ku robek mulutmu itu jalang!”
Yoona melepaskan jambakannya dan mendorong melody kuat sampai kening nya terbentur tembok dan tentu saja darah segar mengalir dari sana.
Tiba-tiba saja satu ember air yang terisi penuh tersiram di badan Melody. Sungguh, dia tak pernah membayangkan bahwa dia akan menerima pembullyan seperti ini.
“Melody bodoh! Kau fikir aku tak tau jika aku sedang bersama Ilhoon oppa pandangan mata dia akan tertuju padamu terus? Dan aku juga tau jika tadi dia berbicara ingin berkencan denganku itu karena ada kau disitu!”
“APA KAU BUTA HAH? AKU HANYA JADI ALAT UNTUK MENGETES PERASAANMU KE ILHOON OPPA! TIDAKKAH KAU MENGERTI BETAPA SAKITNYA AKU PARK MELODY?!” bentak Yoona
“AKU MEMBENCIMU PARK MELODY!”
PLAK
Suara tamparan dari tangan kanan Yoona yang mengenai pipi kiri Melody. Melody hanya diam dan hanya bisa meneteskan air mata. Dia tak tau harus berbuat apa. Sedangkan melawan pun akan percuma. Dia tak bisa keras seperti yang Yoona lakukan kepadanya.
“JAUHI MEREKA DAN JAUHI ILHOON JIKA KAU MASIH INGIN SELAMAT PARK MELODY!”
“cukup untuk kali ini. Lebih baik kita pergi dari sini” ucap Yoona pada teman-temannya dan mereka pun keluar dari toilet.
Dengan jalan yang tertatih, Melody keluar dari toilet sambil memegangi kening nya yang masih terus mengeluarkan darah. Melody terus menunduk dan duduk di salah satu kursi yang ada disana.
Sakit di kening dan di pipi akibat tamparan dari Yoona itu belum sembuh, dan sakit nyeri didada nya kembali lagi.
“hey Melody kau belum pulang?” tanya seseorang yang tepat berada didepan Melody. Tidak, bukan hanya satu orang. Karena melody melihat banyak pasang kaki disana.Saat melody mendongakkan kepalanya perlahan, benar saja member BTOB dihadapannya. Dan Melody melirik ke sebelah kanan nya yang ternyata berdiri Ilhoon- masih dengan wajah dinginnya.
“OMO! Keningmu kenapa? Bajumu?” tanya member BTOB heboh dan Melody hanya menggeleng pelan dan menunduk lagi menahan rasa sakit yang menimpanya.
“apa kau terkena...pembullyan?” tanya Eunkwang. Dan melody hanya diam menggeleng.
“ku antarkan kau ke rumah sakit ne” ucap Sungjae lembut sambil memegang tangan Melody. Dan saat itu juga Melody menarik tangan dia yang digenggam oleh Sungjae. Sungjae menampakkan raut wajah bingung
“wae? Apa yang terjadi?” tanya Sungjae sambil menyatukan kedua alisnya.
“Melody??” panggil seseorang yang mendekat ke arah mereka. Dan matanya melotot melihat keadaan Melody.
“apa yang terjadi? Kenapa kau seperti ini?” tanya seseorang itu yang Nelody yakini itu adalah kakaknya- Park Bobby.
“ada apa ini?” tanya Bobby ke member BTOB.
“kami tidak tahu sunbae, kami datang dan keadaan dia sudah seperti ini” ucap Eunkwang.
“sialan” desis Bobby.
Bobby memakaikan jaketnya untuk Melody mengajak Melody pulang. Baru saja Melody berdiri, tiba-tiba saja dia ambruk karena pingsan.
Wajahnya sangat pucat dan bibirnya pun kebiruan karena kedinginan. Bobby langsung saja menggendong Melody dan membawanya pulang.
--------------
Hari ini, sudah terhitung 3 hari sejak kejadian itu Melody tidak masuk sekolah, di chat pun tidak dibaca apalagi dibalas.
Bahkan, Bobby pun tidak masuk sekolah. Sungjae meminta data lengkap Melody ke TU sekolah untuk melihat alamat rumah Melody. Dan mereka baru mengetahui satu hal, ternyata Bobby adalah kakak kandung Melody. Entah mereka senang karena Melody belum memiliki kekasih, atau mereka cemas karena Melody tidak ada kabar sama sekali.
Sepulang sekolah, member BTOB mendatangi alamat rumah Melody. Sungjae pun menekan-nekan bel rumah Melody. Dan beberapa saat kemudian Bobby membukakan pintu. Bobby menatap malas member BTOB
“untuk apa kalian kemari?” tanya Bobby dengan nada dingin
●●●●●●
#TBC
Typo bertebaran~
Maaf kalau ada ejaan yang salah😊
Kritik saran voment ditunggu~
Terimakasih yang udah kasih masukan😊
Fighting!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember That | BTOB✔️
Fanfiction"Ketika cinta yang datang, harus mengucapkan selamat tinggal" -Melody [9April2017 - 11Mei2017]