Jeje

3.2K 304 0
                                    

Udah sepuluh menit gue berdiri di pinggir lapangan sambil liat orang yang lagi main basket. Tapi selama itu ada orang yang narik perhatian gue. Serasa pernah liat cuma gak inget? Di mimpi kali yah?

Udah diujung lidah, pengen diucap tapi gak bisa! Ah, sial!

"Siapa ya? Gue beneran pernah liat. Tinggi? rambut item? Putih? Ganteng!"

Dug!

Sialan!

Ada sesuatu yang jatoh pas kena kepala gue. Sakit parah, anjim! Sejenak gue berusaha buka mata dan liat siapa pelaku yang ngelempar itu bola sampe kena kepala gue.

"Heh!?"

Dia cowok yang narik perhatian gue. Demi?! Bukannya bantu dia malah diem sama temennya, dasar cowok gak bertanggung jawab. Bukan lelaki idaman.

Lama-lama badan gue lemes, spontan aja gye jatoh tapi posisinya duduk, masih megang kepala pula. Sumpah tuh lemparan pas banget kena kepala. Headshot!

"Lo gak papa?"

Setelah sekian menit akhir nya itu orang dateng juga.

"Hah? Nggak! Sakit!" aduh ngomong apa sih gue? Balelol banget.

"Sorry ya? Gue gak sengaja. Gue bawa lo ke uks deh?"

Gue cuma bisa liat orang yang lempar bola, karena silau otomatis mata gue jadi sipit. Tapi pas liat dia kok malah tambah pusing ya? Aduh gawat jangan pingsan! Masih banyak yang aku mau tanya ke dia!

"Eh! Eh! Jangan pingsan! Bangun! Oyy cewek bangun! Haduh gimana nih? Woy bantuin napa? Gue gak pernah berurusan sama orang pingsan!"

Seketika gue gak bisa denger apa-apa. Terus semuanya jadi gelap gitu aja, gak keliatan apa-apa.

"Je? Bangun?"

"Eh?? " perlahan mata gue kebuka dan langsung liat sekeliling. Ada Soo Jun sama temannya, gak tau siapa gue gak kenal.

"Dia bangun tuh? Tapi belum total, masih kicep-kicep!" ucap salah satu teman Soo Jun.

"Kyaaaaaa!! Gue dimana kok serba putih? Gue masih idup kan?!" jelas aja gue teriak histeris, toh waktu bangun liat sekeliling warna putih doang. Jadi mikir yang nggak-nggak deh.

"Tenang jeje, kamu masih idup kok. Ini di uks," jelas Soo Jun.

"Hah? Serius? Syukur deh?!" lega sudah perasaan.

"Sumpah teriakannya gak ada yang lebih kenceng apa? Dia teriak pas banget di deket telinga gue," sinis teman Soo Jun.

"Maklumi aja dong," ucap Soo Jun.

"Maklumi gimana? Gara-gara dia gue kalah main game nih!" kata temannya lagi.

Giwa temennya Soo Jun pada gawak semua. Kudu jaga jarak nih.

"Santai aja Je, mereka lagi sensi. Oh iya kenalin ini Kim Haa Ri yang telinga sakit gara-gara teriakan lo. Terus yang lagi main game namanya Shin Jae Sang. Mereka semua temen gue, dan sekarang mereka temen lo juga," jelas Soo Jun.

"Heh? Iya." agak ragu sih sama temennya Soo Jun. Tapi gak nyangka juga bisa dapet temen secepet ini di sekolah baru.

Btw? Gue masih penasaran sama tuh cowok! Gue yakin kenal sama dia! Kampret momen emang, make ada acara pingsan segala.





Next------------------>Jeno

ANONYMOUS || Lee Jeno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang