Jeno

2.9K 275 8
                                    

Gue malah jadi gak bisa konsen gara-gara cewek itu. Bukan karena rasa bersalah atau apa, tapi karna gue pernah ketemu sama dia. Sumpah gue pernah ketemu sama dia! Demi Alex deh!

"Jeno! Fokus! Fokus!" ucap pelatih.

"Hah?!" gue cuma bisa nge 'hah'-in pelatih gara-gara gue gak bisa konsen.

"Stop! Semua istirahat 5 menit," kata si pelatih.

Gue cuma bisa natap bego kearah pelatih sambil mikir kok istirahat.

"Lo kenapa sih? Fokus broo! Fokus!" kesal haechan, "kalo gini lo gak bisa masuk tim basket tau gak."

"Gitu ya?" sumpah gue bener-bener gak bisa konsen.

"Jeno lee! Kemari?" tiba-tiba aja pelatih manggil.

"Yak pak kenapa?"

"Dari awal saya memperhatikan kamu, saya suka cara kamu bermain?"

"Serius pak?"

"Tapi gak buat sekarang."

Gila udah dibikin bangga, malah down sekarang.

"Ada yang ganggu kamu? Saya lebih suka permainan kamu yang awal-awal."

Ini gara-gara tuh cewek pak?  Cewek yang kena bola tadi! Gue cuma bisa ngebatin sekarang.

"Ada pak! Sa-saya dari tadi mau ke uks, bentaran doang kok pak. Ya, boleh ya?"

"Mau ngapain ke uks? Sakit? Apa mau liat cewek yang kena bola tadi?"

"Si Bapak tau aja tujuan saya! Yaudah Pak makasih ya?" setelah gue ngomong,  gue langsung pergi. Padahal pelatih belum bilang boleh atau nggak.

"Mau kemana?" tanya Haechan.

"Jangan banyak tanya! Udah ikut aja!"
kata gue langsung narik Haechan.

Gak ada respon yang keluar dari Haechan pas gue narik dia. Pas sampe uks gue liat ruangannya kosong.

"Perasaan tadi dia dibawa kesini? Kok gak ada?"

"Nyari siapa sih? Orang gak ada siapa-siapa kok disini?" kesal Haechan.

"Cewek yang kena bola tadi mana? Perasaan tadi dia dibawa kesini sama anggota sefaket?"

"Sefaket?" ucap Haechan bingung.

"Itu loh, 3 cewek yang suka bertiga?"ucap gue memperjelas.

"Ohh! Gak tau!" jawab Haechan sambil menggeleng.

"Aishh!" gue cuma bisa ngangguk pasrah.

Cewek nya ngilang lagi? Padahal ini kesempatan yang bagus buat nanya nama nya siapa?  Harusnya tadi gue nunggu dia sampe sadar, terus gue tanya deh namanya siapa? Siapa tau aja dia ngira gue ini super hero nya dia karena gue udah nolong dia, terus dia suka deh sama gue. Daebak!

Halu aja dulu, ya kan kawan?






Next------------------->Jeje

ANONYMOUS || Lee Jeno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang