Sebenernya gue gak tau mimpi apa semalem sebelum Appa bilang gue harus pindah?
Waktu itu gue lagi duduk leha-leha di atas kasur sambil main laptop. Tiba-tiba aja Appa masuk kamar terus bilang 'kita bakal pindah lagi?'
Vangke! Gampang ngomomg mah, yang susah itu dilaksanain nya. Gue langsung ngasih tau kabar duka ini ke grup chat SF4 SQUAD. Gue seneng pas tau kalo mereka peduli sama gue. Jadi gue langsung aja to the point ke inti masalah, ngasih tau kalo gue harus pindah rumah lagi.
Tapi tiba-tiba Appa balik lagi masuk kamar gue.
"Apa?" tanya gue ketus.
"Anak appa galak ihh!"
"Abis nya apa-apa pindah, apa-apa pindah. Baru juga 3 bulan kita tinggal disini udah main pindah lagi!" protes gue ke Appa.
"Gini deh, kita gak jadi pindah," ucap Appa.
Kabar baik banget itu buat gue.
"Tapi,"
Jeng-jeng-jeng-jeeeng!!
"Kamu bakal Appa jodohin!"
Fuck anjir! Appa sumpah gue pengen ngasih salam jari tengah ke appa! Tapi gak bisa soalnya takut durhaka!
"Itu pilihannya gak ada yang laen apa?"
"Kalo kamu mau masih di sini berarti kamu harus mau dijodohin. Tapi kalo kamu nya gak mau dijodohin berarti kita harus pindah. The end!"
Abis itu Appa langsung pergi. Sumpah rasanya pengen teriak yang kenceng! Sekenceng-kenceng nya!
"Aaaaaaaaaaa! Hah, gak mau pindah! Tapi gak mau dijodohin juga! Aaaaaa! Kampret!"
Lagi gue langsung ngasih kabar ke grup SF4 squad tentang ini!
Tapi setelah gue cerita tentang problematika gue? Mereka bertiga cuma nge-read doang 😭 tambah sakit anjir! Mereka beneran tega ngebiarin temennya kebingungan.
Gak mau diem aja, gue keluar kamar dan bilang ke Appa kalo gue udah ada pasangan. Tapi dia malah nyuruh bawa pasangan gue ke rumah. Katanya kalo cocok sah-sah aja. So, dikarnakan udah jalan buntu. Akhirnya gue milih liat dulu orang bakal dijodohin sama gue. Kalo ganteng sah-sah aja buat gue. Tapi kalo jelek? Gue harus beneran bawa si noname ke rumah. Bukan maksud mandang fisik, kan gue mau juga memperbaiki keturunan.
Demi apapun gue maunya sama si noname gak mau sama yang lain.
Next-------------------> Hari H; Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
ANONYMOUS || Lee Jeno✓
Fanfiction[Revisi kecil-kecilan, kalau masih ada yang typo atau salah pengetikan ciriin aja, nanti aku betulin] Haechan bilang 'kalo jodoh gak akan kemana'. Terus kalau kemana-mana namanya apa? Yang gue carikan abur-aburan.- Lee Jeno ••• "Yang gue tau JNE, bu...