"LO?!" mereka masih dalam keadaannya.
"Cewek yang gue tabrak waktu itu?!"
"Cowok noname?"
"Hah?!"
Demi apa ini? Jodoh gue dia? Haha! Bahagia gue - Jeje
Emang kalo udah jodoh gak akan kemana-Jeno
"Emmm,, btw kita ketemu hampir empat taun lalu tapi gak saling kenal, gak penasaran gitu sama nama?" ucap Jeje memberi kode.
"Ahhh! Na-nama gue Jeno!" ucap Jeno memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya.
Sementara Jeje malah cengo pas denger namanya.
Jadi namanya beneran Jeno?!"-Jeje
Tanpa sadar ternyata Jeje udah nerima uluran tangan Jeno.
"Je-Jeje. Shin Jeje" tegasnya.
Beneran Jeje ini teh?- Jeno.
Pada akhirnya mereka saling natep satu sama lain.
•••
"Kan gue udah bilang mending kita balik aja!" ucap Haa Ri lemas.
"Sia-sia usaha gue!" kesal Soo Jun.
"Yang jelas uang gue tetep melayang buat beli tiket konser EXO," tutur Jae Sang.
"Terus usaha gue nanya ke mantan buat apa? Toh akhirnya mereka tunangan! Tunangan juga!" histeris Soo Jun.
"Jadi lo gak ikhlas nanya ke gue nya?" tanya Jaemin.
"Gue nanya ke lo cuma, demi tiket doang!" jawab Soo Jun pelan.
"Tau gini juga gue gak akan jawab pertanyaan lo!" ucap Jaemin tak kalah kesal.
"Nasi sudah menjadi bubur," sela Haechan di antara debat Soo Jun dan Jaemin.
"Me-mereka pergi? Mau ke mana itu?" teriak Haa Ri.
Langsung aja mereka nyusul Jeje sama Jeno yang pergi gak tau kemana.
Sementara jeno & jeje. Mereka masih larut sama kebahagiaan masing masing.
Beruntung nya idup gue! heuheu.-Jeje
The power of jodoh.- Jeno.
Ternyata mereka pergi kerumah Jeje. Yang di sana udah ada keluarganya Jeno sama appa nya Jeje.
"Eomma? Babeh? Nuna? Camer? Kenalin ini pacar yang aku maksud," ucap Jeno sambil memegang tangan Jeje.
Muka Jeje seketika jadi merah saat itu juga.
"Jadi bener kalian pacaran?" tanya Eommanya Jeno.
"Baru kok. Sekitar 10 menit yang lalu," jawab Jeje. "Appa ini aku udah bawa pacar yang aku maksud cocok kan?" tambah jeje.
"Cocok!" jawab Appa Jeje.
Hening.
"Appa? Eomma? Nuna? Calon mertua?" ucap Jeno yang tiba-tiba jadi sok imut. Sikap yang membuat orang lain penasaran. Terutama jeje.
"Langsung kepelaminan bisa?!" ucap Jeno tiba-tiba dan langsung memeluk erat Jeje.
The end.
•••
Tamat juga ceritanya? bonus chepter? Tunggu aja. Salam dari author.
*maafkan author kalo ending nya tidak memuaskan, author tidak pandai dalam hal yang berbau romance, jadi mohon dimaafkan bubye bubye!
Ucapan terakhir udah author benerin dikit, dihapus semua emotnya. Banyak banget Ya Allah emotnya'-'- 15 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ANONYMOUS || Lee Jeno✓
Fiksi Penggemar[Revisi kecil-kecilan, kalau masih ada yang typo atau salah pengetikan ciriin aja, nanti aku betulin] Haechan bilang 'kalo jodoh gak akan kemana'. Terus kalau kemana-mana namanya apa? Yang gue carikan abur-aburan.- Lee Jeno ••• "Yang gue tau JNE, bu...