Jeje

3.7K 372 25
                                    

Ramai.

Itu yang sering gue liat setiap masuk sekolah baru. Biasanya pas perkenalan di depan kelas keliatan nya orang orangnya asik gitu?  Padahal pas beres perkenalan aja, keluar sifat aslinya. Ngomonginlah, sok deket? Dikira bakalan ngajak padahal nggak!  Apa banget dah?

"Annyeonghaseo? Nama gue Shin Jeje.  Panggil aja Jeje. Gamsa" kata gue sambil agak sedikit membungkuk.

Singkat? Bodo amat toh gue gak yakin bakal punya temen di kelas ini. Pesimis duluan.

"Ya, silahkan duduk. Pilih saja mau duduk dimana masih ada kursi dan meja kosong."

"Iya."

So, dikarnakan pojok belakang deket jendela kosong jadi gue lebih milih duduk di sana.

Perlahan dua tiga orang mulai deketin gua,  dan si gue gak tau mereka mau apa. Mau kenalan? Bully?  Atau sekedar tanya tanya biar gue ngerasa jadi kaya seleb?

"Hai?"

"Hai?"

"Jeje, kenalin gue Kim Soo Jun. Kalo butuh sesuatu bilang aja siapa tau gue bisa bantu?"

"Ok."

Abis itu dia cuma senyum terus pergi sama temennya satu lagi gak tau siapa. Cuma mau bilang itu doang?

Bosen di kelas, akhirnya gue milih keluar kelas. Serasa jadi anak ilang sih,  tengok kanan kiri tanpa tau apa-apa. Sampai akhirnya gue ketemu sama lapangan. Banyak orang yang lagi latihan basket, serasa ngeliat lautan keringat. Jijik!

Gue enggak minat lap keringet mereka kok.



Next------------------>Jeno

ANONYMOUS || Lee Jeno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang