Jeje

1.8K 203 5
                                    

Jam udah masuk waktunya pulang. Kita grup sefaket udah siap buat jadi detektif. Buntutin si noname aka orang yang ngelempar bola kearah gue aka cowok empat tahun lalu yang nabrak gue.

"Siap?" ucap gue mengkomandoi.

"Siap!" jawab mereka bertiga.

"Bentar emang mereka sekarang lagi kumpul? Kalo nggak gimana?" tanya Haa Ri.

"Please deh jangan bikin semangat kita luntur!" kesal Soo Jun.

"Iya iya maaf! Galak ihh!" ucap Haa Ri.

"Udah-udah, sekarang kita liat kelapangan ada apa nggak. Kalo gak ada kita balik kerumah masing masing," ucap gue memberi perintah.

"Siap!"

Dan kitapun pergi kelapang. Jalan ngejajar ngurut rapih. Pas sampe lapang,

"Ada! Mereka lagi kumpul!" seneng gue saat itu juga.

"Yaudah majuan dikit kenapa? Mana bisa kita denger mereka ngomong apa?" ucap Soo Jun.

"Ok kalem!" ucap gue langsung lanjut jalan sampe ujung pembatas tembok yang ngehalangin lapang.

"...................."

"..................."

"..................."

Kriik-kriik-kriik!

"Sumpah ya jelas banget mereka ngomong apa?" ucap Haa Ri dengan wajah nya yang datar.

"Hah, sepuluh menit kita di sini cuma ngedengerin angin lewat doang," ucap Jae Sang.

"Terus kita harus gimana? Gak ada tempat yang lebih deket buat denger salah satu dari mereka nyebut nama tu cowok," ucap gue.

"Shhuuuuut! Kedengaran dikit mereka ngomong apa! Pasang telinga kalian buruan. Mantan lagi ngomong," ucap Soo Jun pelan.

"Seketika pendengaran jadi tajem pas denger mantan ngomong," ucap Haa Ri.

Gue perhatiin Soo Jun, Haa Ri, sama Jae Sang kok serius gitu dengerinnya. Tapi gue sama sekali gak bisa denger mereka ngomongin apa? Ada apa dengan telinga gue?

"Gue denger namanya! Tapi yang gue denger jelas cuma huruf 'J' nya doang!" ucap Soo Jun.

"Kalo gue cuma denger 'N' nya doang. Yang jelas dia bukan anggota Vixx!" ucap Haa Ri.

Gue, Soo Jun, Jae Sang cuma natep Haa Ri datar.

"Hahaha, lucu!" ucap Jae Sang dengan nada agak mengejek.

"Bias gue itu!" sanggah Soo Jun.

"Gue tau! gue tau! 'O'! Huruf akhir nya O!" ucap Jae Sang.

"Dikira lengkap gitu ya?" ucap Jae Sang menahan kesal.

"J. N. O? Jno? Je en o?"

"Berapa huruf sih nama nya?" tanya Haa Ri.

"Gak tau," jawab jae sang.

"Jno?" kata gue. "Yang gue tau JNE, bukan JNO," ucap gue polos.

"Itu Beda Ceritanya!" kesal Soo Jun, Haa Ri, sama Jae Sang ke gue.

"Jangan teriak mereka nanti denger!" panik gue.

Seketika kita berempat panik gara-gara teriakan kita sendiri. Gue intip sekumpulan anak basket itu, sabagian dari mereka ngeliat ke arah kita.

"Mereka nengok kesini! Mereka nengok kesini!" ucap gue mulai histeris.

"Gimana dong? Gue gak mau ketemu mantan!" ucap Soo Jun.

Salah sendiri suruh siapa nyalahin gue? Orang gue tau nya JNE bukan JNO.






















Next----------------->Jeno

ANONYMOUS || Lee Jeno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang