Triangle Love.

99 6 0
                                    

Sudah seminggu ini Suho memperlakukan ku dengan beda. Sepertinya dia hanya baik kepadaku, tidak ke teman-teman lainnya. Aku masih bingung kenapa dia bisa berubah dengan cepat?

Oiyah, Bulan ini mister akan pulang ke Indonesia. Selama sebulan ini dia tidak menghubungiku, terakhir saat hari ulang tahunku Bulan lalu.

Ting...

From:Mister Sehun

"Aku sudah di Bandara Korea, sebentar lagi pesawatku akan terbang ke Indonesia."

Haaa mister meng-sms ku? Kenapa aku sangat senang saat mendengar kalau dia sebentar lagi akan pulang? Yaa okay, jujur aku Cinta padanya. Aku sangat merindukannya.

*****

Ting nong...

Bel rumahku berbunyi, aku yang baru saja bangun dari tidurku langsung bergegas keluar. Saat aku membuka pintu....

"Suho? kau sedang apa disini? ini kan hari libur. Kita juga tidak ada tugas kelompok kan?"

"Iya aku tau, aku kesini karena ingin mengajakmu menonton bioskop bersama."

"Haa? kau mendadak sekali. Aku saja belum mandi!!"

"Yasudah mandi sana, kita masih punya banyak waktu." lalu Suho mendorongku masuk kerumah.

Setelah kami selesai menonton, aku mengajak Suho untuk makan di Korean FOOD. Tempat aku dan Wendy bertemu dengan keluarga Mister Sehun.

Sesampainya aku disana, aku melihat laki-laki gagah sedang duduk sendiri di meja paling belakang. Dengan refleks aku langsung berlari kearahnya, dan memeluknya dengan erat.

"I miss you." ucapku

"I miss you too." pria itu memelukku kembali dan mencium puncak rambutku.

Saat sadar aku langsung melepaskan pelukan kami. Entah, saat melihatnya aku seperti di hipnotis oleh mata coklatnya.

"Kau dengan siapa? Bukankah dia Suho ketua kelasmu?" tanyanya.

"Iya benar, dia mengajakku menonton bioskop."

"Kau berpacaran dengannya? "

"Tidak.. kami hanya berteman."

"Ehemm..." suho mengisyaratkan kalau dia ada dibelakang kami.

"Eh suho, maaf aku meninggalkanmu."

"Kau kenapa memeluk mister? Ini mister sehun kan? guru dari SMA SOFA itu?" tanya Suho.

"I-iyaa..." jawabku dengan gugup. 

Lalu kami duduk bertiga di satu meja, aku duduk di bangku yang menghadap langsung ke Suho dan Mister Sehun. Aku sangat gugup bertatapan dengan dua cowo tampan di depanku. Saat pelayan datang memberi kami Menu.

"Aku mau ramen, eonni." pintaku ke pelayan.

"Kalian mau apa?"

"Sama sepertimu." jawab Suho dan Mister secara bersamaan.

"Yasudah, ramen 3 dan soju 3 eonni."

Setelah kami makan, kami langsung pulang.

"Ayoo" ajak Mister Sehun kepadaku.

"Akuu pulang bersama Suho."

"Denganku saja, aku membawa mobil. Ini sudah malam, cuaca tidak menentu. Kalau tiba-tiba hujan, bagaimana?"

My Favorite TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang