Hari keduaku sekolah, dan hari ini adalah hari 'pertukaran guru' dimulai. Saat aku menuju kelas, aku melewati Mading sekolah, dan aku menyempatkan diri untuk membaca. Aku sangat senang membaca Mading, entah karena apa?
DAFTAR NAMA GURU YANG AKAN MENGAJAR SEMENTARA.
-Kim Junmyeon
-Kim Jongdae
-Park Chanyeol
-Zhang Yixing
-Oh SehunWaah,ternyata guru yang akan mengajar sementara semuanya cowok. Mungkin saja guru yang diceritakan Wendy akan mengajar disini, aku tidak habis fikir jika ada guru yang diidam-idamkan oleh Wendy akan mengajar disini, bukannya belajar perempuan-perempuan disini malah asyim ber-selfie selfie ria.
Tentu saja bisa, karena guru yang diceritakan Wendy sangat mirip dengan artis Korea, dan wanita mana yang tak menyukai artis korea?
Walaupun aku tidak menyukai kpop, tapi aku sering melihat foto-foto artis korea di handphone milik Wendy, dan memang mereka sangat tampan. Pantas saja Wendy sangat mengidolakan mereka.
*****
Trengg.....
Bel masuk berbunyi, aku yang sedang asyik membaca Mading langsung bergegas menuju kelas. Hari ini aku belum bertemu Wendy, mungkin dia sedikit telat karena jarak rumahnya yang sangat jauh.
Tingg...
Hp-ku berbunyi, ternyata ada s masuk.
From:Wendy
"Irene tolong beri tahu wali kelasku, hari ini aku tidak bisa sekolah, karena palaku sedikit pusing, mungkin ini karena semalam aku begadang. Terima Kasih."
To:Wendy
"Memangnya kenapa bisa kau begadang? Kemarin kau bilang tidak ada tugas."Tingg...
From:Wendy
"Aku habis menonton drama korea, niatnya aku hanya menonton eps1 saja, tapi aku sangat penasaran dengan kelanjutan ceritanya, jadi aku menonton sampai eps5, aku tidur jam 4 pagi, hehe."
Aihh, dasar Wendy. Lagi-lagi dia begadang hanya karna menonton drama. Aku bingung, kenapa dia bisa se-begitu cintanya dengan Korea, sampe-sampe dia bolos sekolah seperti ini, dia bahkan sering dipanggil ke ruang BP hanya karena sering bolos, tapi dia tetap mengulangi nya.
*****
Jam pertama pelajaran dimulai, pak ucip memasuki kelas bersama Pria yang sangat tampan, sampai membuat teman-teman perempuanku berteriak histeris.
"Omo... oppa!!! kau tampan sekali..." kata salah satu teman perempuanku.
"bukankah dia seperti artis korea?"
"iya dia sangat mirip artis korea!!!" teriak beberapa teman wanitaku lainnya.
"sudah sudah diam semua!!" tutur pak ucip dengan nada marah.
"dia disini akan mengajar kalian untuk sementara.." "silahkan pak memperkenalkan diri kepada anak-anak" kata pak ucip yang berbicara kepada guru tampan itu.
"Good morning everybody, my name is Sehun" "saya guru yang akan mengajar sementara disini, saya akan mengajar bahasa inggris untuk kalian." tutur guru itu.
Ohhh,ternyata dia guru bahasa inggris. Sangat cocok untuk wajahnya yang agak kebule-bulean. Dia memang sangat tampan, dan wajahnya sangat mirip dengan orang yang aku pernah lihat di galeri handphone milik Wendy. Jangan-jangan...