Mungkin ini akan sulit, kau akan selalu disampingku tanpa ku tau, maaf jika aku membuatmu seperti ini. Aku melupakan mu- Hyuga Hinata
Chap sebelumnya geez
"Apa yang membuatmu kembali?" Tanya Sakura saat sudah hampir sampai ke kediamannya
"Dendamku sudah terbalaskan, dan tidak ada gunanya aku hancurkan Konoha" jawab Sasuke datar
"Apa hanya itu? aku yakin lebih dari itu"
"Aku kalah dari Naruto, dan Ada sesuatu yang mengganjal di sini" kata Sasuke sambil menunjuk dadanya
Saat Sakura ingin bertanya lagi namun Sasuke sudah memotongnya
"Sudah sampai, Selamat malam" Kata Sasuke sambil berlalu pergi
Naruto Milik MK
DLDR
Happy Reading...
Setelah pesta kecil-kecilan yang Sasuke buat -Naruto sih sebenernya- Kehidupan Sasuke berjalan lancar-lancar aja sih, setiap hari dia nemenin Tuannya si Hinata buat latihan, gak kerasa 2 minggu terlewati sama dia dan 2 hari lagi akan ada festival musim semi yang selalu diadakan, dalam acara itu juga untuk menyambut kepulangan si Missing Nin, walaupun sang empu gak berniat banget ngehadirin tu acara, dasar Uchiha gatau diri.
Sasuke dan sang tokoh utama berada si Bukit Shina, tempat biasa untuk Hinata berlatih, akhir-akhir ini hubungan mereka semakin dekat, Hinata juga sudah lebih santai sama si Bungsu Uchiha yah meskipun masih sedikit gagap dalam beberapa Moment dan juga Sasuke sudah mulai membuka Eksitensinya untuk mengajari Hinata, sebenernya Hinata maksa sih, soalnya si Putri Hyuga ini mau ngelancarin jurus baru yaitu Kikku hoyo mizu*, untuk memperlancar jurus elemen airnya itu dia membutuhkan Sasuke untuk mengukur elemen airnya dan mengalahkan elemen api si Uchiha.
"Kurasa cukup latihannya hari ini Hyuga, Elemen air mu belum cukup kuat untuk mengalahlan elemen api ku" Kata Sasuke sambil menjauh dari tempat latihan, sedangkan Hinata? masih terlihat lelah disana.
"Ah Gomenne Uchiha-san, aku memang lemah" gumam Hinata tapi masih bisa terdengar oleh Sasuke.
"Menjadi lemah adalah pilihan mu, Hyuga" Kata Sasuke dan itu membuat Hinata sedih, lemah bukanlah pilihannya hanya saja entahlah sulit sekali rasanya menjadi kuat, berusaha sekuat apapun dia tetap saja hasilnya kurang memuaskan, terkadang Sasuke memang sedikit jahat terhadap Hinata, tapi Hinata tau bahwa Sasuke ingin dirinya bertambah kuat agar dirinya termotivasi.
"M...maaf" Hanya kata itulah yang keluar dari bibir ranumnya, dia tidak berani untuk protes pada si Uchiha
"Hn"
" Kudengar 2 hari lagi ada festival musim semi dan juga sebagai pesta kembalinya kau, Uchiha-san?"
"Aku tidak peduli! Mereka hanya membuang waktu mengadakan hal seperti itu"
" K...kau pernah bilang padaku bahwa desa tak memperdulikanmu, tapi kau salah! F...festival ini adalah buktinya, kau seharusnya senang Uchiha-san" Ucap Hinata sambil tersenyum manis.
"Tentu saja! Karena Para tetua sudah kubunuh" Ucap Sasuke sambil tersenyum meremehkan, sedangkan Hinata yang mendengarnya hanya melihatnya sambil tersenyum -Hinata suka banget senyum ya-
"Kau akan datang bersama siapa?" Tanya Hinata
" Sendiri, Bagaimana dengan kau?" Maksud Sasuke adalah dia ngajak Hinata buat bareng dia eh si Hinata malah salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion
FanfictionRevisi Perubahan dari CH 8 Bagi yg berkenan silahkan baca ulang Warning!! TYPO Bertebaran jadi jangan ngeluh ya heheueee :) Kepo? Baca aja deh Naruto belong Om MK! Happy Reading ;)