Dandelion 10

2.8K 248 21
                                    

Kau harus tau! Sedalam apapun aku dalam kegelapan, kau selalu menjadi cahayaku, meski kau tak tau! Berpalinglah, kau tak tau dengan ku melupakannya akan jauh lebih mudah- Uchiha Sasuke

Chap sebelumnya genzz

" Kau tau aku menyukaimu!!Kenapa kau tak berpaling saja! apa susahnya Sakura!" Ucap Naruto dengan nada sedikit sendu.

Hinata kaget dengan pernyataan Naruto terhadap Sakura, bahkan selama ini ia tau bahwa Naruto menyukai Sakura, tak ia fikir akan sesakit ini

Dan

Oh airmatanya kini sudah berkumpul di pelupuk matanya ia sudah tak tahan lagi!

Hinata melihat Sakura memeluk Naruto, ia menjatuhkan bentonya dan membuat Sakura dan Naruto mengehentikan kegiatannya

Yang Hinata fikirkan hanya lari dan lari, tidak tau arah kemana ia berjalan tapi dalam hatinya, ia sangat membutuhkan seseorang untuk ia peluk, Hanya seseorang dalam benaknya saat ini.

Sasuke!

Naruto Punya MK

DLDR :)

Happy Reading...

" Kau bodoh Naruto! Kau menyakitinya!" Ujar Sakura marah

" Lalu bagaimana dengaku?!" Tanya Naruto tak kalah kencang

" Kau bodoh! Kenapa kau tak menyadarinya hah?!?! Aku dan Hinata berbeda! Dan aku tau Naruto, Tempatku juga beberbeda dalam hatimu! tapi aku juga tau! Bahwa Hinata lebih berharga dalam hatimu dari pada aku! Kapan kau menyadarinya! Dasar Idioottt!!" Teriak Sakura menggebu-gebu, Ia tianggalkan Naruto yang tampak terdiam, semoga saja Naruto mengerti apa yang ia katakan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lari... ya ! Dia harus lari! Kapan ia akan berhenti berlari dari kenyataan ini, kenyataan bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan! Padahal ia kira, dia akan mendapatkan cintanya, Tapi kenapa?!

Hinata terus berlari menuju taman, satu hal yang dipikirkannya yaitu Sasuke! Otak dan tubuhnya hanya menginginkan Sasuke, hanya Sasuke!

Sasuke sedang mendudukan dirinya di bawah pohon Sakura, dia menunggu Hinata yang sedang Berpacaran-eh?Oh Kau cemburu Sasuke haha, Akuilah!
Sasuke sudah mulai bosan karena Hinata tak kembali, dia sangat jengah dan mulai berdiri, fikirannya yaitu menyusul sang gadis.
Baru saja ia berdiri dia melihat Hinata, sepertinya keadannya kacau

Bruk

Bruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DandelionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang