Dandelion 3

4.5K 323 3
                                    

Kau melupakan sesuatu yang harusnya tidak kau lupakan dan kau mengingat sesuatu yang tidak kau ingat- Uchiha Sasuke

Chap sebelumnya

" Baiklah.... Pertama untuk Bocah Uchiha satu ini, Karena Hinata sudah pulang kerumah kau harus menjadi pelayan dan gurunya selama beberapa bulan kedepan, Tanpa bayaran!"

" APAAA?!?!?!"

Naruto milik Om Masashi



DLDR :)

Happy reading...

" Apa?!?! Kenapa Harus aku, apa apaan kau!!" Kata Sasuke tidak terima, tentu saja tidak terima! Bagaimana bisa seorang Uchia menjadi Guru sekaligus PELAYAN seorang Hyuga, Konyol kan!

"Itu Hukumanmu karena kau telah membuatnya hampir mati, lagipula itu permintaan langsung dari ayahnya"

" Tap-" Perkataan Sasuke sudah terpotong karena Tsunade sudah memperlihatkan aura kelamnya, Bukannya Sasuke takut, ia hanya malas.

" Baiklah.... baiklah Tapi jadi gurunya? aku tidak pantas untuk itu"

" Kau seharusnya tau bahwa Kurenai sedang mengandung, lagipula Kiba dan Shino sedang ada misi pelatihan, tidak ada bantahan lagi Sasuke" Keputusan Tsunade sudah final kali ini

" Ini agak aneh Hokage-sama kenapa harus Sasuke, pasti bukan karena hukuman saja" Kata Naruto menerawang

" Kau diam saja Naruto, Pergilah belikan sake untukku, Shizune sedang keluar maka kau harus menggantikannya"

" Ck merepotkan"

Mereka berdua sebenarnya mempunyai kegiatan sendiri-sendiri hari ini tetapi karena dua sahabat ini jarang mengobrol, Naruto berinisiatif untuk mengajak Sasuke makan di Ichiraku ramen.

" Oi Temee!! Makan yukk! Aku yang traktir, bagaimana?"

" Hn"

Mereka berjalan sambil mengobrol walaupun arah pembicarannya hanya satu arah karena Sasuke hanya menjawab Ya, Tidak,Terserah dan hal lain yang irit begitulah.
Sesampainya di ichiraku mereka bertemu dengan Sakura dan Sai, Sepertinya mereka berdua sedang menunggu ramen mereka datang.

" Yoo! Sakura! Sai!!" Sapa Naruto

"Ah Naruto, Sasuke-kun, Sini duduk" kata Sakura sambil menepuk bangku di sebelahnya.

"Hn" gumam Sasuke

"Kau mau pesan apa Teme?" Tanya Naruto

" Samakan Saja dengan mu"

" Paman 2 Ramen Rumput Laut - ttbayo" teriak Naruto

"Sasuke-Kun?" Panggil Sakura

"Hn?"

" Apakah setelah ini kau akan meninggalkan desa lagi untuk berkelana?" Tanya sakura dengan wajah sedih

" iya Teme kau jangan pergi lagi!" Sambung Naruto

"Tidak Tahu" Singkat padat jawaban yang diberikan Sasuke, jujur saja dia sedang tidak mood menjawab pertanyaan semacam itu, Bukannya dia tidak tahu, dia hanya bingung apakah dia harus pergi atau menetap. Ya! Tidak segelintir orang yang merendahkan Sasuke dan itu membuatnya tambah pusing, Jika ada satu hal saja yang membuatnya tetap menetap dia akan melakukannya meskipun orang- orang di sekitarnya akan mencemoh nya, ya dia hanya butuh satu orang saja yang ia percaya dan mempercayainya, Bukan berarti Teman teman nya tidak membuatnya percaya hanya saja ini lebih merepotkan.

DandelionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang