cie

1.5K 266 31
                                    




when i saw you were smiling at the corner, i started to wonder what's the reason behind



Udah lima hari nih. Gue gatau apa yang gue rasain; seneng atau sedih. Kek ada yang ngeganjel gitu di hati, padahal ini hati gue sendiri kok bukan hati pinjeman ya kali gatau jawabannya sendiri.

Bener nih kata orang-orang, lebih mudah mengerti hati orang lain ketimbang diri sendiri.

Cailah, bullshit.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5.759 likes

jenniekim here's my new baby👜👶

500 comments
lalisamanoban fresh from the oven banget nih?
chaeyoungpark eh ANJIR INI YANG GUE MAU!!!!!!!!!!!!
orangsirik1 ngapain beli mahal mahal kalo ujungnya kena ujan juga basah
orangsirik2 ^wah setuju nih
endorse1 aku udah email kaka udah masuk belom ya?
real__pcy cek line deh, mau nanya paket dari aku udah sampe apa belom @chaeyoungpark
oohsehun dm gue jgn diseen doang
chaeyoungpark HAH DEMI APA INI ABANG JN3 NGIRIM PAKET SUMPAH INI APAAN GA BERANI BUKA KAK @real__pcy
real__pcy ya buka ajasih repot lo, buru buka @chaeyoungpark
chaeyoungpark SINI GAK KAK BURUAN GUE MAU PELUK AJA RASANYA GILA BENERAN GUE GA KODE GA APA TBTB😍😍😍😍 @real__pcy
jenniekim iyaaaaaaaaaaaa @oohsehun // YAUDAH SIH NYET DI LINE AJA SEKALIAN @chaeyoungpark @real__pcy

Gue tanya ya itu oknum oohsehun ngapain dm segala, seberpengaruh itu kah seorang Jennie? Sampe yang biasa dikejar cewe ini ngejar cewe. Karma does exist guys.

Apa ini yang orang bilang 'kalo udah nemu yang klop jangan disia-siain?'

Tai kuda.

Baru kemaren gue liat snapgramnya sama Irene lagi makan di pepper lunch; "lagi di mana, rene? di mana ini?"

YAELAH BOS KAN SEBELUMNYA UDAH TAU MAU MAKAN APA PAKE NANYA SEGALA. Alig, gue ngurat banget kayanya kalo soal Sehun Sehun ini.

Ini orang emang kampret nih ngalusnya. Dewa di atas dewa.

Jennie lagi duduk di depan teras sambil cengengesan aja. Gue yang tadinya gak mau peduli, lama-lama kepo juga? Apa iya gara-gara dm Sehun atau yang lain?

Jennie berdiri ngambil tas sama kunci mobil, "Gue mau keluar, nanti gausah bikin apa-apa. Gue makan di luar aja."

"Yaudah."

Gue masak salah, gak masak juga salah. Kenalin gue, Johnny Seo S.s. Sarjana serba salah. Tq.

Anjrit.

Ditaksir Johnny ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang